Sukses


Sergio Ramos Segera Kembali Memperkuat PSG: Momentum Pembuktian atau Terdepak pada Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Stoper Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, santer dikabarkan bakal kembali memperkuat Les Parisiens. Namun, apakah mantan bek Real Madrid itu akan memiliki masa depan yang cerah setelah fit untuk kembali ke lapangan hijau.

Sergio Ramos mengalami cedera sepanjang musim, membuatnya kesulitan untuk bisa mendapatkan menit bermain yang reguler di klub ibu kota Prancis tersebut.

Namun, seperti dilansir dari Diario AS, pemain asal Andalusia itu kemungkinan akan memperkuat PSG ketika menghadapi Lorient pada akhir pekan ini. Sergio Ramos sudah menjalani sesi latihan selama dua pekan terakhir tanpa masalah.

Sergio Ramos sudah tidak pernah bermain sejak 23 Januari 2022 karena cedera dan absen dalam dua leg pertandingan kontra Real Madrid di 16 besar Liga Chammpions.

Jadi kembalinya Sergio Ramos masuk ke dalam lineup untuk pertandingan Lorient akan menjadi hal yang juga dinantikan oleh penggemar PSG.

2 dari 2 halaman

Masa Depannya Belum Pasti

Segalanya berjalan tidak sesuai harapan bagi Sergio Ramos setelah bergabung bersama PSG. Kini masa depannya di Parc des Princes pun menjadi tidak pasti.

Sergio Ramos baru bermain dalam lima pertandingan pada musim ini, dan tak satu pun di Liga Champions. Ia masih berpotensi untuk tampil dalam 9 pertandingan tersisa pada musim ini untuk membuktikan diri masih bisa bersaing di level tertinggi.

Jika tidak, satu hal yang bisa terbayangkan, masa depannya di Parc des Princes akan benar-benar menjadi pertanyaan.

PSG berencana untuk melakukan perubahan besar pada musim panas nanti. Sergio Ramos bisa saja terpaksa mencari klub baru di tengah potensi perombakan tersebut.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer