Sukses


VIDEO: Termasuk Harry Maguire di Manchester United, Berikut 4 Kapten Tim yang Penampilannya Mengecewakan Musim Ini

Bola.com, Jakarta Belakangan ini ada sejumlah kapten yang tengah mengalami kesulitan bersama timnya. Tak pelak mereka pun sering menjadi sasaran kritik dari berbagai macam pihak. Salah satu kapten yang penampilannya buruk pada musim ini ialah Harry Maguire bersama Manchester United.

Harry Maguire tampil luar biasa pada musim 2020/2021 bersama Manchester United dan tim nasional Inggris. Namun, dia kini menjadi salah satu pemain terburuk yang ada di skuat The Red Devils pada musim ini.

Maguire tampak goyah dan kurang percaya diri. Dia sering melakukan kesalahan fatal sehingga Manchester United kehilangan banyak poin penting dalam sejumlah pertandingan Premier League.

Sebagian besar penggemar Manchester United menginginkan Maguire dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim. Performanya tak kunjung membaik sejauh ini.

Namun, selain Harry Maguire bersama Manchester United masih ada beberapa kapten lainnya yang tampil tidak maksimal pada musim ini. Berikut empat kapten tim yang tampil buruk pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer