Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Gelar Karpet Merah buat Paulo Dybala, Bagaimana Nasib Lautaro Martinez?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan jadi tim paling serius mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Lantas, bagaimana nasib Lautaro Martinez?

Juventus dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kehadiran Dusan Vlahovic memantik petinggi klub untuk membiarkan striker Argentina itu hengkang cuma-cuma akhir musim ini.

Ya, Dybala bakal meninggalkan Juventus tanpa sepeserpun uang yang masuk ke rekening klub. Banyak tim Eropa siap menampung, namun Inter Milan jadi tim terdepan.

Dinukil dari Cult of Calcio, Inter Milan berupaya untuk tetap mempertahankan Lautaro Martinez. Justru manajemen tim ingin menegaskan bahwa musim depan akan ada duet Argentina di lini depan.

Di sisi lain, Arsenal berniat merekrut Lautaro Martinez jika Inter Milan memilih untuk menaruhnya di katalog penjualan. Bahkan dilansir dari Calciomercato, The Gunners sudah mengontak perwakilan Nerazzurri mengenai wacana tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Mustahil Melepas Martinez

Inter Milan sebetulnya baru saja menambah kontrak Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu akan bertahan setidaknya hingga 2025.

Namun demikian, fakta itu tak menutup Inter Milan dari menjual Lautaro Martinez. Hanya saja, tak akan murah.

Inter disebut-sebut tak akan melepas Martinez jika tawaran yang masuk ke meja klub kurang dari 70 juta euro.

Sumber: Cultofcalcio.com

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer