Sukses


Jalani Ramadan Pertama Setelah Jadi Mualaf, Legenda AC Milan Merasa Terberkati

Bola.com, Amsterdam - Ramadan 2022 terasa spesial buat Clarence Seedorf. Ini menjadi Ramadan pertama buat legenda AC Milan itu setelah resmi menjadi mualaf pada awal Maret 2022.

Clarence Seedorf mengaku sangat antusias menjalani ibadah puasa pertamanya pada Ramadan tahun ini. Seedorf merasa terberkati karena Ramadan tahun ini berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 April lalu.

"Saya merasa sangat diberkati karena Ramadan resmi pertama saya dimulai hanya beberapa jam setelah ulang tahun saya," tulis Seedorf di akun Instagram.

Seedorf juga memberikan pesan selamat menjalani ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di dunia. Pria asal Belanda itu berharap, Ramadan tahun ini memberikan kedamaian bagi umat di bumi.

"Kami mengucapkan selamat Ramadan kepada seluruh saudara dan saudari muslim di dunia. Semoga dalam kedamaian dan memberikan kedamaian buat yang lain," ucap Seedorf dalam unggahan bersama sang istri, Sophia Makramati.

Clarence Seedorf menjadi mualaf usai mengucapkan syahadat pada 4 Maret 2022. Pernikahan dengan Sophia Makramati, seorang wanita Kanada berdarah Iran diyakini menjadi satu di antara sejumlah pertimbangan Clarence Seedorf menjadi muslim.

2 dari 3 halaman

Rapor Clarence Seedorf

Clarence Seedorf memiliki karier yang fantastis di dunia sepak bola. Pemain kelahiran Paramaribo, Suriname, itu tercatat pernah membela Ajax, Sampdoria, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, dan Botafogo.

Karier gemilang dicatat Seedorf ketika bersama AC Milan. Seedorf tercatat sukses mempersembaghkan dua Scudetto dan dua trofi Liga Champions.

Sampai saat ini, Seedorf tercatat sebagai satu di antara sedikit pemain yang mampu meraih tiga gelar atau lebih trofi Liga Champions. Seedorf tercatat sudah mengoleksi empat gelar Liga Champions yakni bersama Ajax (1994/1995), Real Madrid (1997/1998), dan AC Milan (2002/2003 dan 2006/2007).

3 dari 3 halaman

Unggahan Seedorf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clarence Seedorf (@clarenceseedorf)

Video Populer

Foto Populer