Sukses


Cetak 2 Gol Saat PSG Berpesta, Neymar Tanggapi Kritik tentang Dirinya yang Mabuk Saat Latihan

Bola.com, Jakarta - Neymar menanggapi kritik yang menyerangnya lewat penampilan cemerlang ketika Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-1 atas Lorient pada laga pekan 30 Ligue 1 Prancis, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Neymar dengan pernyataan sarkasme menanggapi kritik tentang kondisinya yang mabuk ketika latihan.

Neymar menjadi satu di antara pemain yang terus mendapatkan kritik di skuad PSG setelah mereka tersingkir dari Liga Champions pada musim ini. Bahkan sebuah kritik pedas sempat datang dan menyebut dirinya setengah mabuk saat datang ke sesi latihan klub.

Tanggapan Neymar terhadap kritik tersebut akhirnya datang bersamaan dengan momen kemenangan telak 5-1 yang diraih PSG atas Lorient, di mana pemain asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol.

Setelah pertandingan, mantan penyerang Barcelona itu mengunggah sebuah video proses golnya ke akun Instagram miliknya dengan sebuah komentar yang menjadi tanggapan atas kritiknya yang dialamatkan kepadanya.

"Saya mabuk, makanya itu berhasil, seperti yang mereka katakan," tulis Neymar dalam unggahan video proses gol tersebut seperti dilansir Marca.

2 dari 3 halaman

Sempat Dikritik karena Mabuk Saat Latihan

 

Tanggapan Neymar mengacu kepada klaim beberapa pemberitaan yang menyebut Neymar memperlihatkan sikap tidak profesional yang mengejutkan, di mana ia semapt muncul dalam latihan dengan kondisi tidak fit untuk bermain sepak bola.

Selain itu ada kabar bahwa terjadi keretakan di ruang ganti PSG dan Neymar makin terisolasi dari rekan-rekan setimya.

"Neymar hampir tidak berlatih lagi. Dia muncul dalam kondisi yang mengerikan, mabuk berat," ujar jurnalis Daniel Riolo di RMC Sport belum lama ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Elegan untuk Membungkam Kritik

Banyak yang memberikan saran kepada Neymar untuk membalasnya di lapangan hijau ketimbang dengan pernyataan. Hingga akhirnya, ia melakukan keduanya setelah pertandingan melawan Lorient.

Mencetak gol yang indah dalam kemenangan atas Lorient, Neymar memastikan dirinya memperlihatkan kepada suporter dan media tentang bagaimana ia menanggapi rumor tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer