Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Villarreal Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Tim kuda hitam Villarreal akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Kedua tim akan saling sikut di Estadio de la Ceramica mulai pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga seru ini secara live streaming di Vidio.

Villarreal tampil perkasa dengan menyingkirkan raksasa Italia, Juventus di babak 16 besar. Gol-gol Pau Torres serta penalti Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma di Turin meloloskan Villarreal ke perempat final.

Namun, Villarreal mendapatkan lawan yang ingin dihindari tim-tim lainnya. Villarreal bertemu dengan Bayern Munchen, raksasa Jerman yang dikenal gemar membantai lawan-lawannya.

Di fase grup musim ini, Bayern Munchen dua kali menghajar 'rekan senegara' Villarreal, yakni Barcelona. Di babak 16 besar Liga Champions, Bayern menyingkirkan Salzburg dengan agregat telak 8-2.

Bayern juga memiliki sosok striker subur, Robert Lewandowski juga memimpin daftar top scorer sementara dengan torehan 12 golnya.

Dalam dua laga terakhirnya, Villarreal selalu kalah tanpa mampu mencetak gol, yakni 0-1 vs Cadiz dan 0-2 vs Levante. Sementara itu, Bayern Munchen baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan empat gol, yakni 4-0 vs Union Berlin dan 4-1 vs Freiburg.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Villarreal vs Bayern Munchen

  • Kamis, 7 April 2022
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Estadio de la Ceramica
  • Live streaming: Vidio Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1754506

 

Video Populer

Foto Populer