Sukses


Karim Benzema Hattrick Saat Real Madrid Bungkam Chelsea di Stamford Bridge, Rio Ferdinand: Seharusnya Bisa Raih Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil memperlihatkan performa luar biasa dengan mencetak hattrick ke gawang Chelsea dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Eks Manchester United, Rio Ferdinand, yakin striker asal Prancis itu layak untuk meraih Ballon d'Or.

Karim Benzema mencetak dua gol dengan terpaut tiga menit ke gawang Chelsea. Setelah sempat dibalas oleh gol Kai Havertz, Benzema memastikan kemenangan 3-1 bagi Real Madrid lewat gol ketiganya pada awal babak kedua.

Melihat kecemerlangan Karim Benzema di markas Chelsea, Rio Ferdinand pun mengungkapkan pendapatnya. Tak tanggung-tanggung, Eks bek Manchester United itu menyebut Karim Benzema pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or.

"Mereka seharusnya siap untuk menuliskan nama Karim Benzema untuk Ballon d'Or berikutnya," ujar Rio Ferdinand di BT Sport.

2 dari 3 halaman

Andalan Real Madrid

Rio Ferdinand tergila-gila dengan cara Karim Benzema berkembang setelah Real Madrid tidak lagi memiliki Cristiano Ronaldo. Pujian dari mantan bek Timnas Inggris itu pun berdatangan.

"Ini adalah akhir dari sebuah bisnis dan terus mencetak gol. Dia membawa Real Madrid ke puncak liga. Mereka terbang dan dia adalah andalannya," ujar Rio Ferdinand tentang Karim Benzema.

"Ketika Cristiano Ronaldo ada di sana, dia memiliki kerendahan hati untuk tetap di belakang karena dia tahu apa yang dibutuhkan oleh tim. Namun, sekarang dia telah keluar dari bayang-bayang."

"Ia berusia 34 tahun dan dia adalah No. 9 terbaik di dunia. Dia berada di level yang berbeda. Ia punya gol, assist, ia bisa memperlambat permainan," lanjut Rio Ferdinand.

Sumber: Marca

 

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer