Sukses


Jelang Laga Conference League, Bodo/Glimt vs AS Roma: Waduh, Jose Mourinho Dilempar Bola Salju

Bola.com, Jakarta - AS Roma menghadapi partai tandang sulit pada leg pertama perempat final UEFA Conference League melawan Bodo/Glimt di Norwegia, Jumat (08/04/2022) dini hari WIB.

Sulit karena pada fase grup, AS Roma harus kalah 1-6 ketika bermain di markas Bodo/Glimt dan kemudian imbang 2-2 saat bermain di Olimpico.

Nah psywar untuk kubu AS Roma sudah diterima sebelum pertandingan. Ya, dalam sebuah video, pelatih Jose Mourinho tampak dilempar bola salju oleh fans Bodo/Glimt.

Singkat cerita, pada video itu, Jose Mourinho tampak ingin mendatangi fans yang sudah menunggunya untuk sekedar berfoto maupun meminta tanda tangan.

Awalnya, Jose Mourinho memberikan respons hangat. Bahkan pelatih asal Portugal itu sedang berjalan kaki ke arah kerumunan fans tersebut.

Celaka niat baik Jose Mourinho justru disambut seorang fans yang melemparnya bola salju. Eks manajer Tottenham Hotspur itu kemudian mengacuhkan kerumunan fans dan masuk ke mobil.

2 dari 3 halaman

AS Roma yang Berbeda

Pada sesi konferensi pers jelang laga Bodo/Glimt versus AS Roma di Conference League, Jose Mourinho mengatakan timnya yang datang kali ini berbeda dengan yang kalah 1-6 pada Oktober 2021.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan dengan Oktober, karena banyak pemain tidak lagi di sini, seperti Bryan Reynolds, Gonzalo Villar, Borja Mayoral, dll," Mourinho menuturkan.

"Kami adalah tim yang berbeda dan kami ingin bermain di semifinal. Itu adalah drama di bulan Oktober, karena kandas 1-6 lebih dari sekedar kekalahan," lanjutnya.

Ajang Conference League merupakan satu-satunya turnamen yang bisa dimenangkan AS Roma musim ini.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer