Sukses


VIDEO: Termasuk Anthony Martial di Sevilla, Ini 4 Pemain Pinjaman yang Flop Musim Ini

Bola.com, Jakarta Ada banyak pemain yang memutuskan untuk berganti klub pada musim ini dengan status pinjaman. tak sedikit pemain yang gagal menunjukkan penampilan gemilang di masa peminjamannya. Seperti yang dialami Anthony Martial yang sedang dipinjamkan Manchester United ke Sevilla.

Anthony Martial tidak mendapat kesempatan reguler di Manchester United pada musim ini. Alhasil, pemain asal Prancis tersebut memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan pindah ke Sevilla dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Namun, sejak bergabung dengan tim asuhan Julen Lopetegui, Martial kesulitan menemukan performa yang konsisten. Dia hanya mampu mencetak satu gol dari delapan penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan, Martial tidak senang dengan situasinya di klub Spanyol tersebut. Pihak Sevilla juga tidak akan mempermanenkan status Martial pada akhir musim nanti.

Namun, selain Anthony Martial di Sevilla ada nama pemain lainnya yang gagal bersinar sebagai pemain pinjaman pada musim ini. Berikut ini empat pemain pinjaman yang flop musim ini.

Video Populer

Foto Populer