Sukses


PSG Disebut Makin Muak dengan Neymar yang Terlalu Hedon di Paris

Bola.com, Paris - Pemilik PSG dikabarkan semakin muak dengan penyerang Brasil, Neymar.

Pemain berusia 30 tahun telah mengalami musim yang penuh frustrasi dengan cedera dan hanya berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 22 penampilan untuk tim Mauricio Pochettino.

Neymar telah membantu PSG memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan tiga mahkota Coupe de France sejak menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2017. Ia total 94 gol dan 57 assist dalam 138 pertandingan untuk Les Parisiens.

Namun, menurut L'Equipe via Marca, Sabtu (9/4/2022), pemilik PSG di Qatar menjadi semakin frustrasi dengan gaya hidup Neymar di luar lapangan dan percaya bahwa mantan pemain Barcelona itu lebih memilih Paris daripada PSG.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemilik klub merasa bahwa keputusan mereka untuk membayar 222 juta euro dari Barcelona, ditambah gajinya yang besar, salah.

PSG makin frustrasi karena hampir tidak mungkin bagi klub untuk dapat melepasnya pada musim panas.

Neymar memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga musim panas 2025 tahun lalu. Dia telah dicemooh oleh para pendukungnya sendiri belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Rugi

Hubungan antara PSG dengan pemain termahal mereka, Neymar sudah tidak baik-baik saja. PSG kabarnya sudah kehilangan kesabaran dengan Neymar. Karena itu, mereka berencana melego sang pemain bursa transfer musim panas mendatang.

PSG merekrut Neymar dari Barcelona pada tahun 2017. Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens mengeluarkan 222 juta euro untuk memboyong Neymar ke Prancis.

Namun, investasi Neymar di Parc des Princes tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Sudah lima musim sejak mendatangkan Neymar, PSG gagal memenangi gelar Liga Champions.

Penampilan Neymar pada musim ini juga sangat mengecewakan. Selain tidak banyak mencetak gol, dia juga gagal membawa timnya melangkah jauh di Liga Champions.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer