Sukses


VIDEO: Aksi Juggling Novak Djokovic Bersama 2 Bintang PSG, Neymar dan Marco Verratti

Bola.com, Roquebrune-Cap-Martin - Momen menarik terjadi jelang laga Novak Djokovic di turnamen Monte Carlo Masters 2022, Senin (11/4/2022). Petenis nomor satu dunia itu menunjukkan aksinya dalam juggling bola bersama dua bintang PSG (Paris Saint-Germain, Neymar dan Marco Verratti.

Momen menarik itu terjadi di Monte-Carlo Country Club yang terletak di Roquebrune-Cap-Martin, Prancis, seperti dilansir SNTV dari ATP Media. Novak Djokovic berkunjung ke tempat tersebut sebelum melakoni pertandingan pertamanya di Monte Carlo Masters melawan petenis Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina, hari ini pada malam hari WIB.

Djokovic bertemu Neymar kemudian berbincang. Lalu, ia bertemu dengan Marco Verratti. Petenis asal Serbia tersebut tampak tidak terlalu kesulitan untuk berbincang dengan keduanya. Hal itu karena Djokovic bisa berbahasa Spanyol dan Italia. Petenis berusia 34 tahun tersebut diketahui juga bisa bahasa asing lainnya selain Serbia, seperti Jerman dan Prancis.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam pertemuan dengan Neymar dan Marco Verratti yaitu menunjukkan kemampuan dalam juggling bola sepak yang berbentuk seperti bola tenis dalam ukuran yang berbeda. Aksi Djokovic harus dihentikan setelah ia gagal mengoper bola kepada Verratti atau Neymar. Setelah itu, ia tampak tertawa dan mendapat pelukan dari Neymar.

Neymar tidak hanya bertemu Djokovic saat itu. Bintang asal Brasil tersebut juga bertemu dengan petenis asal Jerman peraih medali emas Tokyo 2022, Alexander Zverev. Selain itu, Neymar juga bertemu dengan petenis asal Brasil yang memiliki spesialis di sektor ganda, Marcelo Melo.

Seperti apa aksi Novak Djokovic ketika juggling bersama duo bintang PSG, Neymar dan Marco Verratti? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer