Sukses


Jelang Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions, Mateo Kovacic Lempar Pujian untuk Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, melontarkan pujian terhadap kompatriotnya yang bermain di Real Madrid, Luka Modric. Jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan kedua tim, Kovacic membeberkan alasan di balik karier sukses Luka Modric di Real Madrid.

Chelsea bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Chelsea harus mengejar defisit dua gol setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di Stamford Bridge.

Jelang pertandingan tersebut, Kovacic yang akan kembali ke markas klub yang pernah dibelanya itu, mengungkapkan bahwa Luka Modric adalah idolanya. Kovacic menilai Luka Modric merupakan pemain yang sulit dihentikan dan sudah menarik perhatiannya sejak masih kecil.

"Cukup sulit untuk menghentikan Modric. Ia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengaguminya ketika masih kecil, ketika dia bermain untuk klub favorit saya, Dinamo Zagreb," ujar Mateo Kovacic dalam keterangan pers jelang leg kedua perempat final Liga Champions seperti dilansir Marca.

"Ia selalu bermain sebagus dirinya sekarang. Selama saya mengenalnya, ia selalu berada di level yang sama, di mana itu luar biasa. Ia sangat mencintai sepak bola. Ia seorang profesional. Jika ia tetap seperti ini, saya melihatnya bermain untuk tiga atau empat tahun ke depan," lanjut gelandang Chelsea itu

 

 
2 dari 3 halaman

Perasaan Harus Menghadapi Luka Modric

Meski mengidolakan Luka Modric, Mateo Kovacic harus siap untuk menjadi lawan sang kompatriot ketika Chelsea bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Kovacic pun mengaku lebih senang jika bermain bersama Modric dalam satu tim ketimbang harus menjadi lawannya.

"Menyenangkan sekaligus sulit bermain menghadapinya, tapi tidak pernah menyenangkan ketika Anda kalah. Saya selalu merasa lebih baik menjadi rekan setimnya," ujar Kovacic.

"Ini adalah momen di mana kami saling menghadapi, dan kami siap untuk memperlihatkan permainan terbaik kami untuk bisa lolos," lanjut gelandang Chelsea itu.

 

3 dari 3 halaman

Optimistis Chelsea ke Semifinal Liga Champions

Chelsea saat ini defisit dua gol dari Real Madrid setelah kalah 1-3 di Stamford Bridge pada leg pertama perempat final Liga Champions. Namun, Mateo Kovacic menekankan bahwa The Blues masih punya peluang untuk bisa melangkah ke semifinal.

"Tentu saja kami memiliki peluang dan kami termotivasi untuk memperlihatkan permainan terbaik," ujar Kovacic.

"Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan hasilnya tidak bagus pada pertandingan terakhir. Ada harapan dan kami termotivasi untuk memperlihatkan yang terbaik. Ini akan menjadi permainan yang berkualitas dan kami menantikannya," lanjutnya.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer