Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Chelsea pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Satu kaki Los Blancos sudah berada di semifinal berkat kemenangan di pertemuan pertama pekan lalu.

Real Madrid unggul dua gol dari leg pertama di Inggris. Namun, duel ini belum berakhir. Chelsea masih bertekad comeback dan membalikkan situasi. Real Madrid harus berjuang 90 menit lagi untuk menuntaskan pekerjaan mereka dan menyingkirkan Chelsea.

Real Madrid menang 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge. Tiga gol Madrid diborong oleh Karim Benzema, sedangkan Kai Havertz mencetak satu gol untuk Chelsea. Tim yang lolos dari partai ini akan menghadapi Manchester City atau Atletico Madrid di babak semifinal.

Kedua tim sama-sama meraih hasil apik pada pertandingan sebelumnya, atau menjelang bentrokan di leg kedua nanti. Real Madrid mempertahankan momentum positif mereka dengan mengalahkan Getafe 2-0 lewat gol-gol Casemiro dan Lucas Vazquez di La Liga akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Chelsea bangkit dari keterpurukan dan membantai tuan rumah Southampton 6-0 di Premier League. Kemenangan atas Southampton membuat Chelsea lebih percaya diri.

Real Madrid sepertinya harus berusaha ekstrakeras jika ingin menyingkirkan tim yang musim lalu menjegal langkah mereka di semifinal. Terutama keganasan sosok Karim Benzema yang akan kembali diandalkan oleh El Real.

Cukup menarik dinantikan adalah komposisi tim terbaik yang akan diturunkan kedua tim di atas lapangan. Terutama Real Madrid yang akan kembali mengandalkan sentuhan magis Karim Benzema dengan torehan hattrick-nya pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Real Madrid vs Chelsea

Stadion: Santiago Bernabeu

Rabu, 13 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer