Sukses


VIDEO: Villarreal Tumbangkan Bayern Munchen di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jerman Bayern Munchen harus menelan pil pahit usai bermain imbang di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022. Bersua dengan Villarreal pada Rabu (13/4/2022) The Bavarian kalah agregat 1-2 atas tim asal Spanyol tersebut.

Pada laga sebelumnya, Bayern Munchen menelan kekalahan pada leg pertama dengan satu gol tanpa balas. Kali ini mereka harus bermain imbang 1-1 di kendang mereka sendiri.

Berkat hasil ini, Villarreal pun secara luar biasa berhak melaju ke babak semifinal untuk menantang pemenang duel antara Liverpool versus Benfica.

Sejak babak pertama dimulai, pertandingan berlangsung ketat. Bayern Munchen dan Villarreal tampil baik dan memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.

Di akhir babak pertama, Villarreal dua kali mengancam gawang Manuel Neuer, masing-masing lewat aksi Arnaut Danjuma dan Gerard Moreno. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen berhasil melakukan serangan lewat Jamal Musiala. Namun Rulli dengan sigap menghentikan pergerakannya.

Bayern akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-52. Berawal dari sebuah serangan balik, Lewandowski melepas tembakan yang gagal diantisipasi Rulli. Skor agregat kini menjadi sama kuat 1-1.

Villarreal tak ingin diam, ia juga terus menekan lini pertahanan Bayern Munchen meskipun degan kondisi tertinggal satu gol.

Hasilnya, pada menit ke-88 ketika Chukwueze yang belum lama masuk sukses menyamakan kedudukan lewat tembakan first time meneruskan assist Moreno.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Dengan hasil ini, langkah Bayern Munchen di Liga Champions harus terhenti oleh Villarreal.

Video Populer

Foto Populer