Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2021 / 2022: Duel Inggris Vs Spanyol

Bola.com, Jakarta - Empat tim semifinalis Liga Champions 2021/2022 sudah bertuan. Bakal ada duel tim Liga Spanyol versus Liga Inggris pada musim ini.

Laga menarik bakal tersaji ketika Manchester City bertemu Real Madrid. Satu sisi, Real Madrid merupakan salah satu tim paling sukses di ajang Liga Champions.

Sementara Man City memang belum pernah menjadi juara. Tapi skuad asuhan Pep Guardiola merupakan kekuatan menakutkan pada ajang Liga Inggris beberapa musim terakhir.

Sementara pada pertandingan lainnya, Liverpool bakal menghadapi tim kejutan pada Liga Champions musim ini, Villarreal. Tentu saja Villarreal bukan tim kacangan.

Skuad asuhan Unai Emery telah mengandaskan banyak tim kuat untuk lolos ke semifinal. Dari Juventus pada babak 16 besar, kemudian Bayern Munchen di perempat final.

Jadi siapa tim yang akan lolos ke final Liga Champions? Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan semifinal Liga Champions melalui siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Jadwal Semifinal Liga Champions

Leg I Semifinal

  • 28 April 2022: Liverpool vs Villarreal
  • 28 April 2022: Manchester City vs Real Madrid

Leg II Semifinal

  • 5 Mei 2022: Real Madrid vs Manchester City
  • 5 Mei 2022: Villarreal vs Liverpool

Semua pertandingan semifinal Liga Champions ini akan digelar mulai pukul 02.00 WIB dan siaran langsung di SCTV serta live streaming di Vidio.

 

Video Populer

Foto Populer