Sukses


Rapor Pemain Barcelona Usai Didepak Eintracht Frankfurt dari Liga Europa: Aubameyang Mati Gaya, Eric Garcia Please Nge-Gym Bro!

Bola.com, Barcelona - Barcelona kandas di Liga Europa 2021/2022. Pasukan Xavi tumbang 2-3 dari Eintracht Frankfurt pada leg kedua perempat final di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Jerman, duel kedua tim berakhir imbang 1-1.

Filip Kostic memborong dua dari tiga gol kemenangan Eintracht Frankfurt. Satu gol lain dicetak Rafael Santos Borre. Barcelona mengejar pada injury time via Sergio Busquets dan penalti Memphis Depay.

Frankfurt berhasil memutus rekor tak terkalahkan pasukan Xavi. Sebelumnya, Barcelona tak terkalahkan dalam 15 pertandingan secara beruntun. 

Selain itu, Barcelona juga melanjutkan rekor buruk melawan tim Jerman. Dua tim Jerman bisa mencetak 3+ gol di Camp Nou musim ini. Sebelum Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen melibas Blaugrana 3-0 di fase grup Liga Champions musim ini.

Ini dia rapor pemain Barcelona menurut Squawka.

2 dari 13 halaman

Marc-Andre Ter Stegen (6)

Ter Stegen bermain bagus meski kebobolan tiga gol. Dua dari gol itu adalah penyelesaian yang benar-benar menakjubkan dari Frankfurt dan yang lainnya adalah penalti. Dia membuat beberapa penyelamatan besar selain itu.

3 dari 13 halaman

Oscar Mingueza (4)

Buyar meladeni serangan balik Frankfurt dan benar-benar gagal menguasai bola. Hanya bertahan sampai satu jam.

4 dari 13 halaman

Ronald Araujo (7)

Pertahanan satu orang. Melakukan yang terbaik yang dia bisa tetapi tidak ada rekan satu timnya yang memberinya bantuan nyata.

5 dari 13 halaman

Eric Garcia (3)

Jelas sekali dia kalah berduel dengan pemain lawan karena faktor fisik. Dia bermain lebih baik akhir-akhir ini, tetapi ini adalah kelemahan yang melekat pada perawakan fisiknya. Sampai dia rajin pergi ke gym, itu akan terus terjadi.

6 dari 13 halaman

Jordi Alba (4)

Mati kutu. Celananya ditarik ke bawah oleh Knauff berulang kali. Tidak benar-benar menghasilkan apa pun, dalam serangan juga.

7 dari 13 halaman

Sergio Busquets (6)

Kurang gereget di 85 menit pertama. Tapi membaik di beberapa menit terakhir, mencetak satu gol meski dianulir.

8 dari 13 halaman

Pedri (6)

Beberapa operan yang tidak nyata. Keluar di babak pertama karena cedera di kaki kiri. Tidak mengejutkan Barcelona berantakan tanpa dia.

9 dari 13 halaman

Gavi (7)

Gavi – 7 – Bersemangat. Penekanan yang sangat baik. Mencoba setiap trik yang dapat Anda bayangkan untuk membalikkan keadaan dan tidak pernah menyerah. Pemain 17 tahun ini memiliki jiwa petarung.

10 dari 13 halaman

Ousmane Dembele (5)

Awal permainan yang sangat hidup. Ancaman konstan untuk lini belakang Frankfurt. Namun dia memudar dengan sangat buruk setelah babak pertama, terus-menerus memberikan bola dan melihat sekeliling dengan bingung.

11 dari 13 halaman

Ferran Torres (5)

Beberapa dribbling yang enak tapi tidak bisa menyelesaikan operan terakhirnya.

12 dari 13 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang (4)

Ada peluang di babak pertama tetapi gagal total pada awal babak kedua. 0 gol.

13 dari 13 halaman

Cadangan

Frenkie De Jong (Pedri 46′) – 6 – Memiliki banyak dorongan pada awal, memprovokasi gerakan menyerang yang menyebabkan kegagalan besar Auba.

Adama Traore (Aubameyang 62′) – 5 – Tidak gereget sama sekali.

Sergino Dest (Mingueza 62′) – 7 – Menambahkan sedikit soliditas. 

Luuk de Jong (Eric 70′) – 6 – Menjadi target di depan tetapi tidak bisa menghasilkan keajaiban lain seperti yang dia lakukan melawan Levante meskipun dia membuat Frankfurt gelisah dan memprovokasi penalti untuk memberi mereka ketakutan di akhir pertandingan.

Memphis Depay (Ferran 80′) – 7 – Set-piece-nya membuat Frankfurt tidak memiliki masalah. Beruntung tendangan penaltinya begitu ganas.

 

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer