Sukses


PSG Berikan Lampu Hijau untuk Sergio Ramos Pergi, Kembali ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah berkomunikasi dengan Sergio Ramos mengenai kepastian masa depannya di klub ibu kota Prancis itu. Stoper senior asal Spanyol itu disebut tidak lagi ada dalam rencana klub untuk musim depan.

Kesepakatan Sergio Ramos dengan raksasa Prancis itu sebenarnya masih aktif hingga 2023. Namun, PSG tampaknya membuat masa-masa Sergio Ramos di Paris berakhir pada musim panas ini.

Menurut Le Parisien, hirarki PSG telah memberitahukan rencana mereka kepada pemain berusia 36 tahun itu, mengingat Ramos pun tak banyak memberikan kontribusi bagi klub karena harus terus menepi karena cedera pada musim ini.

Sergio Ramos merupakan satu dari beberapa pemain bintang yang didatangkan PSG pada musim panas 2021 tapi gagal memberikan kontribusi besar. Hal yang sama juga berlaku untuk Lionel Messi yang belum memperlihatkan permainan yang optimal sejak direkrut PSG.

Jika harus meninggalkan PSG, tentu menarik menantikan klub mana yang akan bersedia menampung Sergio Ramos. Bukan tidak mungkin stoper senior Spanyol ini pun kembali ke Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Meninggalkan PSG

 

Namun, dari kabar yang beredar, Sergio Ramos berniat untuk tetap bertahan di Parc des Princes pada musim panas ini dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di lini belakang PSG.

Klub sebenarnya cukup kecewa dengan catatan cedera yang dialami Sergio Ramos pada musim ini, di mana itu membuatnya tidak bisa tampil dalam satu pertandingan pun di Liga Champions.

Mengingat Sergio Ramos direkrut untuk bisa membawa PSG meraih kesuksesan di Liga Champions, tentu hal ini membuat klub ibu kota Prancis itu frustrasi dengan kondisi sang pemain.

Sumber: Marca

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer