Sukses


Liga Spanyol: Tinggal Menghitung Bulan di Real Madrid, Gareth Bale Dikaitkan dengan Mantan Klub Eric Thohir

Bola.com, Jakarta - Klub Amerika Serikat, DC United dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2021/2022, ketika kontraknya habis. Dia pun mulai mencari klub baru. Pemain asal Wales ini berpeluang pindah ke AS karena DC United meminatinya.

Ketertarikan mantan klub Eric Thoir ini cukup serius. Kabarnya, DC United yang kini dimiliki raper Yo Gotti ini sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Bale.

Steven Goff dari Washington Post melaporkan, kedua pihak berbicara beberapa bulan lalu dan sekarang bertukar proposal.

Jika Gareth Bale pindah ke DC United, dia akan mendapatkan lebih banyak daripada yang didapat Wayne Rooney ketika dia bergabung dengan tim pada 2018.

Rooney telah mencetak 23 gol dalam 48 penampilan, DC United senang dengan bagaimana pengalaman dengan pemain Eropa yang lebih tua pergi. dan mereka akan tertarik untuk mengulanginya.

2 dari 4 halaman

Tetap di Spanyol?

Gareth Bale - Mantan pemain Tottenham Hotspur ini merupakan pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi. Bale mampu mengantongi uang sebesar 540 ribu euro atau sekitar Rp8,7 miliar per pekan. (AFP/Franck Fife)

Pakar La Liga, Juanfe Sanz dari El Chiringuito menyebut, Gareth Bale masih betah di Spanyol dan berada dalam dilema.

“Satu di antara pilihannya adalah pensiun, tetapi ada Piala Dunia dan Wales harus memainkan pertandingan untuk lolos," katanya.

"Gareth Bale, seperti yang kita tahu, jatuh cinta dengan iklim dan golf Spanyol, dan dia mempertimbangkan untuk tinggal di Spanyol musim depan untuk bermain di LaLiga," lanjutnya.

Sanz menegaskan bukan Real Madrid. "Itu tidak akan terjadi di Real Madrid," lanjutnya.

“Saya tidak berwenang untuk menyebutkan nama klub, tetapi Anda tidak perlu terlalu memikirkannya untuk mengetahui klub mana yang bisa dimainkan Bale. Mereka tidak mengesampingkan FC Barcelona atau Atletico Madrid," katanya.

"Ada kemungkinan lain, yang paling tidak disukai pesepak bola, yaitu meninggalkan Spanyol."

3 dari 4 halaman

Tawaran dari Inggris

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale berusaha melewati pemain Getafe, Djene Dakonam pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Minggu (10/4/2022). Real Madrid menang atas Getafe 2-0. (AP Photo/Manu Fernandez)

Tottenham Hotspur dan Cardiff City kini telah muncul sebagai favorit bandar judi untuk mengontrak Gareth Bale. Kontrak pemain berusia 32 tahun dengan Real Madrid akan tuntas pada akhir musim.

Agennya, Jonathan Barnett telah mengonfirmasi bahwa ia akan mengakhiri tugasnya selama sembilan tahun di ibu kota Spanyol musim panas ini. Oleh karena itu, langkah karier Bale berikutnya diselimuti ketidakpastian.

Arsenal dilaporkan mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk pemain Timnas Wales itu dengan status bebas transfer.

Namun, peluang terbaru dari SkyBet mengungkapkan bahwa Tottenham dan Cardiff sama-sama difavoritkan untuk mencapai kesepakatan untuk Bale pada 6/4. Arsenal bahkan tidak ada dalam daftar.

 

Sumber: Washington Post, Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer