Sukses


Terancam Dilepas PSG, 5 Klub Ini Bisa Jadi Destinasi Baru Sergio Ramos: Pulang atau Cari yang Baru

Bola.com, Jakarta - Belum genap semusim bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos sudah terancam. Pemain bertahan asal Spanyol itu dikabarkan bisa hengkang dari Parc des Princes pada akhir musim nanti.

Sergio Ramos bergabung dengan PSG sejak awal musim 2021/22 ini. Dia direkrut secara gratis usai kontraknya bersama Real Madrid habis dan tak diperpanjang.

Sayang, cedera kambuhan membuat karier Sergio Ramos di PSG tak berjalan sesuai ekspektasi. Hingga kini bek berusia 36 tahun itu tercatat baru bermain sembilan kali.

Menurut laporan, PSG merasa tak puas dengan kontribusi Sergio Ramos. Mereka berencana menjual sang bek ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka.

2 dari 6 halaman

Sevilla

Sergio Ramos memulai karier sepak bola profesionalnya di Sevilla pada 2003 silam. Namun, Ramos cuma bertahan dua musim saja bersama klub Andalusia tersebut.

Ketika kontrak Ramos dengan Real Madrid akan segera berakhir, Sevilla kabarnya ingin memulangkan sang stoper. Mereka mengajukan kontrak lima tahun kepada Ramos.

Ramos saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Dia mungkin bisa kembali ke Spanyol bersama Sevilla dan mengakhiri kariernya di Ramon Sanchez Pizjuan.

3 dari 6 halaman

Real Madrid

Sergio Ramos menghabiskan 16 musim bersama Real Madrid. Pemain belakang asal Spanyol tersebut meraih berbagai kesuksesan di pentas domestik dan Eropa.

Ramos sebenarnya tidak ingin meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kemarin. Dia mengaku masih punya keinginan untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Ini bukan selamat tinggal. Saya akan kembali cepat atau lambat,” kata Ramos.

 

4 dari 6 halaman

Juventus

Sebelum bergabung dengan PSG, Juventus kabarnya sempat mencoba mengontrak Sergio Ramos. Mereka menawari kontrak dua tahun untuk bisa memboyongnya ke Allianz Stadium.

Namun, kepindahan Ramos ke Italia tidak pernah terjadi. Ramos memilih untuk melanjutkan kariernya di Prancis bersama PSG.

Juventus bisa kembali mengejar Ramos pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia bisa menjadi pengganti Giorgio Chiellini yang akan meninggalkan Bianconeri saat musim 2021/2022 rampung.

5 dari 6 halaman

Manchester United

Lini pertahanan menjadi masalah bagi Manchester United. Pasalnya, Victor Lindelof dan Harry Maguire sama-sama gagal meyakinkan musim ini.

Karena itu, Setan Merah kabarnya ingin mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musimm panas mendatang. Sergio Ramos bisa jadi opsi untuk Manchester United.

Manchester United memang sudah cukup lama ingin memakai jasa Ramos. Jika datang ke Old Trafford, Ramos akan bereuni kembali dengan bek asal Prancis Raphael Varane.

 

6 dari 6 halaman

LA Galaxy

Sergio Ramos kabarnya sedang dipantau oleh klub MLS, LA Galaxy. Mereka ingin mengontraknya di pertengahan tahun.

Los Angeles Galaxy adalah klub papan atas di Amerika Serikat. Mereka sebelumnya pernah merekrut pemain bintang seperti David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic.

Ramos bakal jadi tambahan yang bagus untuk tim yang sekarang diasuh Greg Vanney itu. LA Galaxy punya kekuatan finansial yang kuat dan bisa mengontraknya tanpa masalah.

Sumber: Newstimeus

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/4/2022)

Video Populer

Foto Populer