Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Inginkan Paulo Dybala Gabung AS Roma, Bakal Berduet dengan Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Paulo Dybala dipastikan jadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Maklum striker asal Argentina itu berstatus bebas kontrak pada akhir musim 2021/2022. Artinya ia bisa pergi meninggalkan Juventus tanpa mahar transfer.

Kini bahkan beberapa tim diyakini sedang membidik Paulo Dybala. Salah satu di antaranya adalah AS Roma.

Menurut sumber radio dari Italia, Radio Radio, AS Roma telah mencalonkan diri untuk menjadi salah satu tim yang siap menampung La Joya.

Disebutkan sumber tersebut, manajemen AS Roma siap melakukan negosiasi dengan perwakilan Paulo Dybala dalam waktu dekat.

Diyakini juga pelatih AS Roma, Jose Mourinho jadi pihak yang menginginkan sang pemain. Juru taktik asal Portugal itu bakal memplot Paulo Dybala untuk bertandem dengan Tammy Abraham untuk musim 2022/2023.

 

2 dari 3 halaman

Diminati MU

Bukan cuma AS Roma, menurut Corriere dello Sport, Minggu (17/4/2022), manajer anyar Manchester United (MU) Erik Ten Hag tertarik untuk membawa Paulo Dybala ke Liga Inggris.

Laporan itu menunjukkan bahwa petinggi MU sudah bertemu dengan agen pemain berusia 28 tahun itu selama seminggu terakhir untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Namun, belum ada yang konkret dalam pembicaraan tersebut. Selain MU, Dybala juga dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur karena agen penyerang tersebut menyatakan minat pada kliennya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer