Sukses


Rodri Sanjung Karim Benzema Jelang Duel Man City Vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, 27 April pukul 02.00 WIB.

Jelang pertemuan ini, gelandang Man City, Rodri secara khusus memuji performa brilian striker Real Madrid, Karim Benzema beberapa laga terakhir.

Bayangkan pada tiga pertandingan terakhir Real Madrid di ajang Liga Champions, Karim Benzema membukukan total tujuh gol. Rodri pun percaya pemain Timnas Prancis itu sedang berada dalam level terbaik kariernya.

"Dia berada di momen terbaik dalam kariernya. Dia memahami setiap bagian dari permainan dan mencetak gol, gol penting," kata Rodri.

"Saya akan mengatakan, orang ini luar biasa di setiap pertandingan dan dia tidak hanya mencetak gol tetapi membuat timnya merasa nyaman dengan bola."

"Seperti yang dikatakan (Carlo) Ancelotti, dia adalah striker modern dalam sepak bola. Jadi kami harus mewaspadainya dan semua pemain Real Madrid," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ancaman Real Madrid

Meskipun memuji Karim Benzema, Rodri secara khusus meminta Man City mewaspadai kekuatan Real Madrid. Menurutnya Real Madrid adalah tim berpengalaman di Liga Champions.

"Ini adalah tim yang tentu saja memiliki pengalaman di kompetisi (Liga Champions) dan menunggu kesempatan mereka. Ini adalah hal terbaik tentang mereka," Rodri menuturkan.

"Mereka tidak konsisten selama 90 menit tetapi selalu berbahaya. Kita harus sadar. Pertandingan pertama ada di sini di kandang, jadi kami harus melakukan yang terbaik," tambahnya.

Man City sendiri lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea pada perempat final.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer