Sukses


Link Live Streaming Semifinal Liga Champions : Liverpool Vs Villarreal di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions 2021/2022 akan menghadirkan duel antara Liverpool kontra Villarreal yang berlangsung pada, Kamis (28/4/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liverpool akan menjamu Villarreal dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions musim ini yang digelar di Anfield Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Bermain di kandang, tentunya ini akan menjadi peluang emas bagi The Reds untuk mengincar kemenangan.

Ditambah lagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki hasil yang mentereng dalam tiga laga terakhir, dimana mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester City di laga semifinal Piala FA beberapa waktu lalu.

Namun, Villarreal yang sejatinya merupakan tim kuda hitam bukanlah lawan yang patut diremehkan. Tim asal Spanyol tersebut mampu menjegal Bayern Munchen di laga perempat final dengan agregat 1-0.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Villarreal di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 28 April 2022

Liverpool vs Villarreal, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Liverpool vs Villarreal dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions 2021/202 2pekan ini. Nonton live streaming liverpool vs Villarreal eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer