Sukses


Jelang Semifinal Liga Champions: Pemain Villarreal Ini Mengakui Bermain Lawan Liverpool di Anfield Bak Neraka

Bola.com, Jakarta - Tim kuda hitam, Villarreal akan melawan Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Anfield hari Kamis (28/04/2022) dini hari WIB.

Villarreal datang ke Anfield lewat modal mentereng. Pasalnya tim menjejak ke semifinal usai mengandaskan Juventus lalu Bayern Munchen.

Namun gelandang Villarreal, Etienne Capoue memperingatkan rekan setimnya melawan Liverpool di Anfield bakal jadi tugas sulit.

Dia bahkan mendeskripsikan bermain di Anfield bak neraka untuk tim tamu. Capoue tentu sangat familiar dengan Liverpool, utamanya Anfield.

Karena ia pernah berkarier di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Watford. "Anfield adalah neraka, Anda harus mengatakannya apa adanya. Ini neraka," kata Capoue kepada AFP.

"Ini adalah stadion terburuk yang pernah saya kunjungi di Inggris. Entah itu atmosfernya, cara mereka bermain. Selama 90 menit, Anda hidup di neraka."

"Mereka memiliki kemampuan untuk melampaui diri mereka sendiri, untuk tidak menyebabkan apapun selain masalah bagi Anda, sepanjang pertandingan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Mematikan

Video Populer

Foto Populer