Sukses


Pantang Menyerah! Sergio Ramos Masih Ingin Perlihatkan Semua yang Dimilikinya Bersama PSG

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos masih belum mau menyerah untuk bisa membuktikan kualitasnya bersama Paris Saint-Germain. Pemain asal Spanyol itu pun berharap mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya lagi.

Sergio Ramos, yang mengalami cedera dan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler sejak direkrut PSG pada musim panas 2021.

Ia mengaku kesulitan untuk beradaptasi dengan ibu kota Prancis itu, tapi suasana ruang ganti PSG membuatnya merasa jauh lebih mudah.

"Pada awalnya sulit untuk beradaptasi. Setelah bertahun-tahun bermain untuk klub lain, di mana Anda bisa mengendalikan segalanya, klub, rumah, sekolah anak-anak," ujar Sergio Ramos kepada kanal media PSG.

"Mudah untuk tiba di kota yang spektakuler seperti Paris, tapi sulit untuk menemukan sebuah rumah. Adaptasi dengan tim begitu cepat, karena ada pemain-pemain yang pernah bermain bersama saya sebelumnya," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Peran Penting Keylor Navas

Sergio Ramos secara khusus menyoroti peran kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas. Keduanya telah menghabiskan beberapa tahun bersama di Real Madrid dan menjuarai beberapa trofi, termasuk Liga Champions.

"Ia adalah saudara saya," tegas Sergio Ramos mengenai Keylor Navas.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan unik di Real Madrid dan bertemunya di sini telah membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi saya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pindah ke Paris, Perspektif Lebih Luas

Sergio Ramos memperlihatkan bahwa meninggalkan Real Madrid dan ibu kota Spanyol itu telah membuatnya bisa menghargai sejumlah hal.

"Paris memiliki hal-hal magis dan spesial lainnya," ujar Ramos.

"Baik untuk berubah demi menghargai apa yang telah Anda alami dan apa yang tidak Anda ketahui. Anda memiliki perspektif yang lebih luas," lanjutnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer