Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Liverpool Bungkam Villarreal Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Inggris Liverpool berhasil mengamankan poin di semifinal Liga Champions leg pertama kontra Villarreal. Pertandingan yang berlangsung, Kamis (28/4/2022) di Anfield berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol yang tercipta untuk Liverpool didapatkan dari gol bunuh diri Pervis Estupinan pada menit ke-53 dan Sadio Mane pada menit ke-55.

Liverpool tampil lebih agresif sejak menit pertama. Beberapa peluang tercipta, namun belum berhasil menjadikan gol.

Pada menit pertama, Villarreal berhasil tampil baik dalam menerapkan permainan bertahan. Hasilnya, mereka sempat membuat pemain Liverpool sedikit frustasi.

Peluang terbaik Liverpool di babak pertama didapat Thiago Alcantara pada menit ke-42. Sayang upaya tersebut masih jauh dari gawang. Skor kacamata menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung tancap gas. Sayang, gol Fabinho dianulir karena sebelumnya Virgil van Dijk sudah lebih dahulu offside.

Gol pertama Liverpool tercipta pada menit ke-53. Pervis Estupinan harus melakukan gol bunuh diri usai kakiknya mengenai umpan dari Henderson. Liverpool unggul 1-0.

Tampil lebih percaya diri, Liverpool berhasil mencetak gol kedua hanya berselang tiga menit. Giliran Sadio Mane yang berhasil menggandakan kedudukan.

Di sisa menit terakhir babak kedua, Liverpool dan Villarreal sama-sama memiliki peluang terbuka. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta kembali.

Liverpool berhasil mengawali langkah baik di semifinal Liga Champions leg pertama usai membungkam Villarreal dua gol tanpa balas. Ini modal yang bagus untuk Liverpool melangkah ke final.

Video Populer

Foto Populer