Sukses


VIDEO: Unai Emery Optimis Villarreal Bakal Kalahkan Liverpool di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Bola.com, Inggris Unai Emery masih tetap optimis Villarreal bakal meraih sukses di semifinal Liga Champions leg kedua. Sebelumnya, Villarreal menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Kamis (28/4/2022).

Pelatih Villarreal tersebut mengatakan jika permainan Liverpool di leg pertama sangat baik dan jarang mendapat kesalahan.

“Jujur, Liverpool tampil sangat luar biasa di pertandingan hari ini. Mereka tampil lebih baik dari kami selama 90 menit permainan.” Ujar Unai Emery dalam konferensi pers usai laga.

Namun disisi lain, Unai Emery yakin jika Villarreal bisa mengalahkan Liverpool dalam putaran leg kedua. Unai Emery berani sesumbar bukan tanpa alasan. Villarreal bisa menahan imbang Juventus dan mengalahkan Bayern Munchen di kandang sendiri pada babak-babak sebelumnya di Liga Champions musim ini. 

“Apakah hasil ini membuat kami merasa sulit? Ya tentu saja. Tapi mari kita lihat apa yang kita mampu lakukan di leg kedua. Jika kita bisa memainkan permainan yang berbeda, maka it yang akan kita coba lakukan besok.” Tuturnya.

Villarreal menjadi tim kuda hitam dalam gelaran Liga Champions musim ini. Optimistis Unai Emery untuk kalahkan Liverpool bisa jadi akan terwujud dalam putaran leg kedua nanti.

Jika dilihat dari pertandingan lalu, Villarreal mampu mengalahkan Bayern Munchen dan menahan imbang Juventus. Tentu ini merupakan modal bagus untuk anak asuh Unai Emery menaklukan Liverpool di semifinal Liga Champions leg kedua.

Video Populer

Foto Populer