Sukses


Liga Italia: Agen Osimhen Temui Manajemen Napoli, Bahas Transfer ke Arsenal atau MU

Bola.com, Jakarta - Agen Victor Osimhen bertemu petinggi Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Cristiano Giuntoli awal pekan ini. Pertemuan itu dimaksudkan untuk membahas kemungkinan kepindahan striker itu ke Manchester United (MU) atau Arsenal.

Victor Osimhen mungkin meninggalkan Stadio Maradona musim panas ini, di mana Napoli mencari tawaran di atas €100 juta. Itu sebanyak yang ditawarkan Newcastle United pada bulan Januari, tetapi Partenopei memutuskan untuk tidak menjual pemain internasional Nigeria di tengah musim.

Menurut surat kabar Il Corriere dello Sport, Osimhen bermimpi pindah ke Liga Inggris, di mana Arsenal dan Manchester United menjadi tujuan favoritnya. Agennya Roberto Calenda sedang dalam pembicaraan dengan kedua klub dan telah memberi tahu De Laurentiis dan Giuntoli tentang minat The Gunners dan Setan Merah.

Il Corriere melaporkan bahwa MU memimpin perlombaan untuk mengontrak Osimhen, tetapi La Gazzetta dello Sport melaporkan pekan lalu bahwa pemain berusia 23 tahun itu ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Napoli telah mengidentifikasi beberapa kemungkinan pengganti Osimhen, Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori (Sassuolo), Luis Sinisterra, pemain sayap serbaguna yang terikat kontrak dengan Feyenoord yang juga bisa bermain sebagai penyerang tengah, dan Giovanni Simeone (Verona).

2 dari 4 halaman

Ogah Melepas

MU sendiri dikaitkan dengan banyak striker top. Salah astunya adalah penyerang muda yang lagi naik daun di Italia, Victor Osimhen. TeamTalk melaporkan bahwa MU bakal gigit jari. Napoli selaku pemilik sang striker ogah menjual Osimhen di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Napoli sudah memutuskan untuk tidak menjual Osimhen. Perintah ini datang langsung dari sang presiden, Aurelio De Laurentiis.

De Laurentiis menilai Osimhen adalah aset yang berharga untuk timnya. Ia menilai Osimhen bakal tumbuh menjadi striker yang mematikan di masa depan.

Untuk itu De Laurentiis ogah untuk melepaskannya karena ia yakin Osimhen adalah kunci bagi Napoli untuk berprestasi di masa depan.

 

3 dari 4 halaman

Masih Betah?

Setali tiga uang dengan De Laurentiis, Osimhen juga dilaporkan enggan untuk berpisah dengan Napoli.

Menurut sang agen, Osimhen masih nyaman bermain di Napoli. Ia percaya bahwa tim asal Naples itu tempat terbaik untuk mengembangkan karirnya. Jadi ia sudah mantap untuk menolak tawaran MU dan klub-klub lainnya di musim panas nanti.

MU sendiri dilaporkan tidak keberatan jika gagal meminang Osimhen. Karena mereka sudah memiliki opsi alternatifnya. Setan Merah diketahui bakal fokus untuk mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Napoli Saat Ini

Video Populer

Foto Populer