Sukses


Liga Italia: Balotelli Tanggapi Kabar Palsu Mino Raiola Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli menanggapi laporan palsu yang menyebut bahwa Mino Raiola meninggal dunia. kemarin, Kamis (28/4/2022) malam WIB.

Sejumlah media Italia melaporkan bahwa agen super berusia 54 tahun itu meninggal dunia di rumah sakit San Raffaele di Milan hari ini setelah sakit parah. Namun, semua itu hanyalah hoaks yang berasal dari kicauan jurnalis Italia, Tancredi Palmeri.

Mino Raiola yang membawahi beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Erling Haaland itu telah menjalani operasi pada Januari 2022 di Rumah Sakit San Rafael di Milan. Gazzetta dello Sport kemudian menuliskan kalau sang agen harus menjalani observasi berkala.

Namun, pada hari ini, kicauan Tancredi Palmeri dikutip begitu banyak media besar Eropa, seperti Marca dan Daily Mail, menyatakan Mino Raiola meninggal dunia karena penyakitnya.

Sontak kabar tersebut menggegerkan dunia sepak bola internasional. Namun, dalam hitungan jam, kabar tersebut dikonfirmasi sebagai sebuah hoaks atau kesalahan informasi. Mino Raiola memang dalam kondisi kritis karena penyakitnya, tapi tidak meninggal dunia.

 

2 dari 3 halaman

Emosi Balotelli

Menulis di insta stroy miliknya, Mario Balotelli mengungkapkan kemarahannya atas laporan kematian palsu Mino Raiola.

“Kamu harus jadi yang pertama ya? Malu pada Anda dan sangat malu dengan pendidikan, rasa hormat, nilai-nilai dan tanggung jawab Anda! #Tetap KuatMino," tulis Balotell merujuk pada jurnalis Italia, Tancredi Palmeri.

Dia kemudian memposting interaksi lucu antara dirinya dan Raiola.

“Mino, kenapa mereka selalu mengatakan omong kosong?"

“Mario, aku sudah memberitahumu ketika kamu masih kecil bahwa koran adalah penjual omong kosong untuk sampai ke puncak! Yang penting selalu bangkit.”

Sumber: Instagram/Mario Balotelli

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer