Sukses


Hasil Leg Pertama Semifinal Europa Conference League: Leicester City Vs AS Roma Berakhir Remis

Bola.com, Jakarta - Leicester City dan AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 pada laga leg pertama semifinal Europa Conference League, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Sementara itu, Feyenoord menang tipis atas Olympique Marseille.

Menjamu Roma di King Power Stadium, Leicester dibuat kerepotan. Pada menit ke-15, The Foxes tertinggal lebih dulu dari AS Roma setelah Lorenzo Pellegrini mencatatkan namanya di papan skor.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Leicester City meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Leicester berhasil menyamakan kedudukan setelah Gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri pada menit ke-67.

Memasuki menit-menit akhir, duel berjalan semakin sengit. Akan tetapi sampai laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada duel lainnya, Feyenoord berhasil meraih hasil bagus ketika menjamu Olympique Marseille di De Kuip. Bermain di kandang sendiri, Feyenoord memetik kemenangan 3-2.

Torehan tersebut membuat kans Leicester City, AS Roma, Feyenoord, dan Marseille untuk melenggang ke final masih terbuka. Rencananya, pertandingan leg kedua semifinal Europa Conference League akan berlangsung pada 6 Mei mendatang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat, 29 April 2022

Feyenoord 3 - 2 Olympique Marseille

  • Gol: Cyriel Dessers 18', 46', Luis Sinisterra 20'; Bamba Dieng 28', Gerson 40'

Leicester City 1 - 1 AS Roma

  • Gol: Gianluca Mancini 67' (og); Lorenzo Pellegrini 15'

Video Populer

Foto Populer