Sukses


Dikaitkan dengan PSG, Antonio Conte: Terima Kasih, tapi Tolong Jangan Sebar Hoaks!

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte memberi jawaban datar mengenai rumor ketertarikan PSG.

Conte mengaku senang ada klub lain yang menghargai kinerjanya. Tetapi, dia menegaskan media harus menunjukkan rasa hormat dan tidak  menyebarkan berita palsu.

Manajer asal Italia itu dikaitkan dengan kepindahan ke PSG. Menurut Calciomercato via Football Italia, Conte dapat meninggalkan Spurs pada akhir musim dengan mengaktifkan klausul dalam kontraknya.

Laporan di Prancis menyatakan bahwa Conte menuntut gaji 30 juta euro per tahun di Paris dan kesempatan untuk bekerja dengan Gianluca Petrachi.

“Jelas, saya pikir itu bagus bahwa klub lain menghargai pekerjaan saya, tetapi ini adalah satu hal. Sebenarnya saya tidak suka ketika orang mencoba untuk menciptakan berita, hanya untuk berbicara, hanya untuk membuat masalah," kata Conte pada konferensi pers hari ini, seperti dikutip Football London.

“Ini tidak benar, ini tidak adil untuk klub yang terlibat atau untuk pemain saya. Saya sedang fokus di klub," tegasnya.

“Situasi seperti ini membuat saya tersenyum, tetapi saya pikir juga orang-orang yang ingin mengatakan sesuatu tentang ini harus menunjukkan rasa hormat kepada semua orang yang terlibat dalam situasi ini dan tidak mengarang berita palsu dan mengatakan banyak kebohongan," tegas Antonio Conte.

2 dari 3 halaman

Jangan Hoaks!

Lalu pada akhir pekan ini, Conte memimpin Harry Kane dkk untuk menghadapi Everton. Pertandingan tersebut berjalan sengit, namun Tottenham cuma mampu meraih satu poin lantaran bermain imbang dengan skor 0-0. (AP Photo/Jon Super)

Antonio Conte meminta siapa pun tidak menelan mentah-mentah rumor yang beredar.

“Sekarang jangan dengarkan berita bohong dan orang-orang pasti ingin membuat masalah. Kami memiliki lima pertandingan dan kemudian pada akhir musim secara pribadi saya akan berbicara dengan klub dan saya akan melihat solusi terbaik," lanjutnya.

Apakah dia sudah berbicara dengan para pemainnya tentang rumor itu?

“Dalam situasi ini, siapa pun yang bekerja di sepak bola, pemain atau manajer, tahu betul pada saat ini di musim ini banyak berita palsu mulai beredar,” katanya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer