Sukses


VIDEO: 7 Gol yang Tercipta dalam Laga Napoli Vs Sassuolo di Liga Italia

Bola.com, Napoli - Napoli meraih kemenangan besar pada pekan ke-35 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (30/4/2022) malam hari WIB. I Partenopei pesta gol saat menghadapi Sassuolo dengan skor 6-1.

Napoli membuka keran golnya saat laga baru berjalan tujuh menit. Gol dicetak Kalidou Koulibaly dengan tandukan kepala setelah menerima umpan dari sepak pojok Lorenzo Insigne.

Gol kedua melalui skema yang sama dengan torehan pertama. Kali ini, Victor Osimhen yang menciptakan gol pada menit ke-15. Insigne kembali menjadi penentu gol tersebut dengan umpannya dari sepak pojok.

Pada menit ke-19, Napoli kembali membobol gawang Sassuolo. Berawal dari Dries Mertens yang merebut bola dari penguasaan tim tamu. Alhasil, tim tuan rumah melakukan serangan balik. Mertens mengoper bola kepada Osimhen, yang kemudian menusuk ke dalam kotak penalti. Kemudian, Osimhen memberikan bola dengan umpan silang mendatar yang lalu disambar Hirving Lozano untuk menorehkan gol ketiga.

Gol keempat Napoli tercipta hanya berselang sekitar tiga menit dari gol ketiga. Mertens mendapat bola dari Mario Rui. Kemudian, ia menggiring bola ke dalam kotak penalti. Mertens menembakkan bola, yang lalu bersarang ke pojok kanan bawah gawang Sassuolo.

Setelah itu, dua gol tambahan Napoli ke gawang Sassuolo baru tercipta pada babak kedua. Seperti apa 7 gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer