Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos berpeluang untuk keluar sebagai pemenang.

Real Madrid kalah 3-4 pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin. Namun hasil tersebut agaknya tidak berpengaruh banyak.

Pasalnya, Real Madrid masih dalam euforia setelah memastikan gelar Liga Spanyol 2021/2022 akhir pekan lalu. Motivasi untuk mengawinkan trofi musim ini tentu jadi pembakar semangat Karim Benzema dkk.

Sementara itu, Man City secara matematis cuma membutuhkan hasil imbang saja. Tugas itu bukan sesuatu yang mustahil dilakukan bagi anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Terlebih, The Citizens belum menelan kekalahan pada 14 laga beruntun di semua kompetisi. Mereka cuma kalah tiga kali dan sisa 11 laga lainnya sukses dimenangi.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid versus Man City dini hari nanti bisa dinikmati melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming lewat Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Real Madrid vs Man City

Venue: Santiago Bernabeu

Tanggal: 5 Mei 2022

Kick-off: 02.45 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer