Sukses


Ingin Nonton Duel Real Madrid Vs Man City, Rafael Nadal Ubah Jadwal Penampilannya di Madrid Masters

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid kontra Manchester City, mengundang perhatian petenis terbaik Spanyol, Rafael Nadal.

Ia ingin menyaksikan pertandingan sengit antara Real Madrid melawan Manchester City yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Namun secara bersamaan ia akan bertarung di ajang Madrid Masters dan masuk di babak kedua turnamaen.

Tak ingin melewatkan pertandingan krusial El Real kontra The Citizens, Rafael Nadal memiliki permintaan khusus untuk panitia penyelenggara turnamen Madrid Masters, untuk menunda jadwal pertandingannya.

Rafael Nadal meminta Feliciano Lopez, direktur turnamen Madrid, untuk tidak bermain bersamaan dengan partai leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Manchester City.

"Rafa suka bermain pada siang hari di Madrid, saat bola mengenainya lebih tinggi, dan dengan semifinal Liga Champions dia meminta kami untuk tidak bermain pada waktu yang sama dengan pertandingan tersebut," kata Feliciano Lopez kepada El Larguero via Marca.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fans Berat Real Madrid

Rafal Nadal adalah penggemar berat Los Blancos. Bahkan dirinya hadir pada akhir pekan kemarin ketika Real Madrid dinobatkan sebagai juara La Liga Spanyol 2021/2022 dengan kemenangan 4-0 atas Espanyol.

Petenis pertingkat empat dunia itu bahkan ingin kembali ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menyaksikan pertandingan Madrid versus Man City. Ia ingin mendukung langsung El Real untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Nadal tidak akan pergi sendiri ke stadion kebanggaan Real Madrid. Karena rekan senegaranya, Carlos Alcaraz juga akan pergi untuk melihat pertandingan di Santiago Bernabeu. Madrid sendiri wajib membalikkan keadaan setelah kalah 3-4 dari Man City pada leg pertama.

Sementara Rafael Nadal akan bermain di babak kedua Masters musim ini melawan pemenang antara Miomir Kecmanovic dari Serbia dan Alexander Bublik dari Kazakhstan. Dia diunggulkan ketiga dan maju bye ke putaran kedua turnamen Madrid.

Sementara Alcaraz, yang merupakan unggulan ketujuh, juga akan bermain di putaran kedua melawan petenis Georgia Nikoloz Basilashvili, yang mengalahkan petenis Italia Fabio Fognini 7-5, 6-4.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer