Sukses


VIDEO: 4 Gol dan Beragam Peluang Laga Real Madrid Vs Man City pada Semifinal Leg 2 Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid secara dramatis melangkah ke partai puncak Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Man City dengan skor 3-1 setelah melalui babak extra time pada laga semifinal leg 2 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB. Los Blancos menyingkirkan Manchester City dengan agregat 6-5.

Kalah 3-4 dari Man City pada leg pertama yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, Inggris Real Madrid justru semakin tertinggal setelah Riyad Mahrez menciptakan gol pada menit ke-73 pada laga semifinal leg 2. Alhasil, agregat sempat The Citizens unggul dengan 5-3.

Dalam kondisi tertinggal dua gol, Real Madrid terus mencoba memberi tekanan ke tim tamu. Hasilnya, Rodrygo Goes berhasil menjadi pahlawan Los Blancos lewat dua golnya pada akhir babak kedua (menit 90' dan 90+1') yang membuat agregat menjadi imbang 5-5 dan pertandingan berlanjut ke extra time.

Saat babak tambahan itu, Karim Benzema berhasil mencetak gol lagi untuk Real Madrid dari eksekusi penalti  menit 95'. Pasukan Carlo Ancelotti memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini dengan kemenangan agregat 6-5 setelah memperlihatkan comeback yang sangat luar biasa.

Comeback yang dibuat Real Madrid saat menghadapi Man City pada semifinal Liga Champions bukan yang pertama kali terjadi pada musim ini. Los Blancos sebelumnya juga membuat langkah yang mirip ketika menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea pada babak 16 besar dan perempat final.

Ingin melihat lagi gol-gol dan beragam peluang yang terjadi pada laga dramatis Real Madrid kontra Man City tadi dinihari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer