Sukses


Selain Lolos ke Final Liga Champions, Real Madrid Dapat Kabar Gembira

Bola.com, Jakarta - Real Madrid ketiban rezeki selalin memastikan diri lolos ke partai final Liga Champions 2021/2022. El Real baru saja mendepak Manchester City di semifinal dengan kemenangan agregat 6-5.

Setelah mengalahkan Manchester City dan masuk ke final Liga Champions, Real Madrid mendapat tambahan kabar gembira yaitu terkait transfer Antonio Rudiger dari Chelsea.

Madrid sekarang sedang berbahagia. Sebab mereka baru saja mengalahkan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (05/05/2022) dini hari WIB.

Mereka menang dengan skor 3-1. Ini membuat Madrid menang dengan agregat 6-5 atas Manchester City.

Hasil ini pun otomatis membuat Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2021-22. Di partai puncak, mereka sudah ditunggu oleh Liverpool.

2 dari 3 halaman

Segera Datang

Usai mengalahkan Manchester City dan mendapat tiket ke final Liga Champions, Real Madrid mendapat tambahan kabar bagus. Kabar ini berkaitan dengan urusan mereka di bursa transfer pemain.

Madrid disebut akan segera mengamankan tanda tangan Antonio Rudiger. Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Kabarnya dalam waktu beberapa hari ke depan, Rudiger akan segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak yang sudah disepakati sebelumnya. Kontrak itu sendiri akan berdurasi empat tahun.

"Kabar baik berikutnya bagi Real Madrid adalah penandatanganan kontrak resmi Toni Rüdiger hingga Juni 2026, dalam hitungan hari,” tulis Fabrizio Romano.

"Pernyataan klub diharapkan pada akhir musim tetapi kesepakatan sudah dilakukan dan disegel. Rüdiger akan bermain untuk Real Madrid,” katanya.

3 dari 3 halaman

Rindukan Rudiger

Sebelumnya kabar kepergian Antonio Rudiger dari Chelsea sudah santer terdengar. Jorginho kemudian mengatakan bek Jerman itu akan sangat dirindukan oleh skuat The Blues.

"Ia [Rudiger] sudah bermain di sini untuk waktu lama. Jadi jika ia pergi, jelas kami akan merindukan dirinya," kata Jorginho kepada Sky Sports.

"Ia punya karakter tangguh dan ia banyak membantu tim. Kami telah melewati masa-masa luar biasa di sini," serunya.

"Ia adalah teman baik saya dan tentu saja ketika dia pergi semua orang akan kehilangannya," tandas Jorginho.

Sumber: Fabrizio Romano, Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 5/5/2022)

Video Populer

Foto Populer