Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Eintracht Frankfurt Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Eintracht Frankfurt menjamu West Ham United dalam leg kedua semifinal Liga Europa musim 2021/2022. Laga di Deutsche Bank Park akan dimainkan pada Jumat (6/5/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Frankfurt menang dengan skor 2-1 pada leg pertama yang dimainkan di markas West Ham United. Tim asuhan Oliver Glasner itu unggul lewat gol yang dicatak Ansgar Knauff dan Daichi Kamada. Sementara gol West Ham dicetak Michail Antonio.

Pada laga terakhirnya, Frankfurt dan West Ham United sama-sama menelan kekalahan. Frankfurt kalah dengan skor 0-2 dari Bayer Leverkusen. Sementara, West Ham kalah dari Arsenal dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Frankfurt bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain kunci yang absen. Daichi Kamada bakal menjadi pemain penting. Winger asal Jepang itu telah mencetak lima gol di Liga Europa dan siap mengancam gawang West Ham.

Sementara di kubu West Ham United, Angelo Ogbonna absen karena cedera. Hal yang sama terjadi kepada Ben Johnson. David Moyes bakal banyak bergantung pada sosok Declan Rice. Perannya bukan hanya penyeimbang di lini tengah, tapi juga pemecah kebuntuan lewat gol-gol krusialnya.

Anda bisa menyaksikan bagaimana serunya pertarungan Eintracht Frankfurt dan West Ham United dalam memperebutkan tiket ke final Liga Europa melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

 
2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Eintracht Frankfurt vs West Ham United

Venue: Deutsche Bank Park

Tanggal: 6 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8039-uefa-europa-league)

Video Populer

Foto Populer