Sukses


VIDEO: Beragam Peluang Laga Rangers Vs RB Leipzig di Semifinal Leg 2 Liga Europa

Bola.com, Skotlandia Rangers berhasil melakukan comeback di leg kedua semifinal Liga Europa melawan RB Leipzig. Pertandingan yang berlangsung pada Jumat (6/5/2022) berakhir dengan skor 3-1.

Berkat hasil ini, Rangers unggul agregat 3-2 atas RB Leipzig. Sebelumnya, RB Leipzig berhasil mencetak satu gol ke gawang Rangers di leg pertama.

Dalam pertandingan kali ini, RB Leipzig sebenarnya mendominasi permainan. Ia berhasil menguasai bola dengan persentase 63% banding 37% atas Rangers.

Namun, Rangers memiliki permainan praktis yang berhasil membuat RB Leipzig kehilangan angka. Tiga gol yang tercipta ini berhasil di cetak oleh James Tavernier, Glen Kamara, dan John Lundstram.

Pada babak pertama, Rangers langsung unggul cepat lewat dua gol yang tercipta pada menit ke-18 lewat James Tavernier dan gol pada menit ke-24 yang dicetak Glen Kamara.

Namun pada babak kedua, RB Leipzig sebenarnya berhasil memperkecil ketertinggalan. Christopher Nkunku berhasil mencetak gol pada menit ke-70.

Sayang, John Lundstram berhasil menjadi penentu kemenangan atas Rangers. Ia mencetak gol untuk Rangers pada menit ke-80. Gol ini sekaligus menutup laga antara Rangers Vs RB Leipzig.

Nantinya, Rangers akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di laga final Liga Europa usai kemenangan melawan RB Leipzig di semifinal.

Video Populer

Foto Populer