Sukses


VIDEO: Usai Kalahkan RB Leipzig, Pelatih Rangers Yakin Raih Kemenangan di Final Liga Europa

Bola.com, Skotlandia Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst optimis jika timnya akan kembali mendapat kesuksesan di laga final Liga Europa. Sebelumnya, Rangers berhasil menang comeback melawan RB Leipzig di semifinal leg kedua.

Lika-liku perjalanan Rangers melaju ke final Liga Europa memang tak mudah. Bisa dibilang, ia menjadi tim kuda hitam yang kerap menumbangkan klub-klub besar.

Rangers pernah bermain sengit melawan Borussia Dortmund di babak penyisihan. Namun, mereka berhasil menaklukan wakil Jerman tersebut dengan kemenangan agregat 6-4.

Hasil comeback di laga semifinal juga menjadi modal baik untuk Rangers. Pasalnya, dalam leg pertama Rangers mengalami kekelahan 0-1 dari RB Leipzig. Namun, mereka berhasil menuntaskan laga dengan tiga gol sekaligus ke gawang RB Leipzig di leg kedua.

“Bagi saya, hal terpenting hari ini adalah penampilan yang kami berikan. Bukan tentang hasil, tapi kami harus menujukkan penampilan terbaik yang kami bisa.” Ujar Giovanni van Bronckhorst dalam konferensi pers.

Bahkan, dirinya juga optimis akan memenangkan laga final kontra Eintracht Frankfrut. Menurutnya, Rangers memiliki modal yang baik di laga final nanti.

“Lalu, apakah kami yakin bisa memenangkan laga final? Tentu saja kami yakin akan memenangkan final. Tapi kami akan menghormati tim lawan dan akan berlatih dengan baik dan memastikan kami siap untuk final melawan Frankfurt.” Ujarnya.

Tentu, modal comeback melawan RB Leipzig di semifinal menjadi dasar yang baik untuk menambah kepercayaan diri pemain Rangers di final Liga Europa nantinya.

Video Populer

Foto Populer