Sukses


Liga Italia: Scudetto Semakin Dekat, Bek AC Milan Minta Timnya Tetap Membumi

Bola.com, Jakarta - AC Milan kembali meraih kemenangan krusial dalam pekan ke-36 Serie A 2021/2022. Tambahan tiga poin yang mahapenting bagi misi Rossoneri meraih gelar scudetto musim ini

Bertandang ke markas Hellas Verona, AC Milan menang meyakinkan 3-1 atas tuan rumah di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (9/5/2022) dini hari WIB. Membuat pasukan Stefano Pioli kembali berada di urutan pertama klasemen.

Rossoneri sempat tertinggal dengan gol dari Davide Faraoni. Tapi Milan tetap tenang dan bisa membalikkan keadaan melalui brace Sandro Tonali dan Alessandro Florenzi.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali ke puncak klasemen Serie A dengan raihan 80 poin dari 36 laga. Mereka unggul dua angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, Milan selanjutnya akan menghadapi dua laga tandang yaitu Atalanta Sassuolo. Bek AC Milan Alessandro Florenzi meminta timnya untuk tidak berpikir soal memenangkan Scudetto dan fokus saja ke pertandingan sisa musim ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Kemenangan

Usai laga melawan Hellas Verona, Alessandro Florenzi senang dengan kemenangan yang diraih AC Milan. Namun, dia meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Kemenangan ini mengatakan banyak tentang skuat ini, tetapi tidak semuanya, karena pekerjaan masih belum selesai,” kata Florenzi kepada DAZN.

“Kami harus menikmati hasil ini, karena kami pantas mendapatkannya, tetapi mulai besok harus mempelajari Atalanta dengan cermat, karena mereka adalah tim yang hebat dan memiliki musim yang kuat,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Sucetto Masih Jauh

Kemenangan atas Hellas Verona membuat Milan semakin dekat dengan Scudetto. Namun, Florenzi meminta timnya untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut untuk saat ini.

“Jangan berpikir terlalu jauh ke depan. Mari kita pikirkan saat ini dan hanya itu," tambahnya.

"Kami harus fokus pada momen yang kami alami saat ini. Ini adalah momen untuk mendorong keras, bermain dengan intensitas, agresi, seperti yang kami lakukan malam ini. Tetap fokus pada target berikutnya, Atalanta.”

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/5/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Serie A saat Ini

Video Populer

Foto Populer