Sukses


Liga Italia: Lazio Tidak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic, Tapi Ada Kabar Bagus buat MU

Bola.com, Jakarta - Presiden Lazio, Claudio Lotito akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Sergej Milinkovic-Savic. Ia menegaskan sang gelandang tidak akan dijual di musim panas nanti.

Sergej Milinkovic-Savic bisa dikatakan sangat identik dengan Lazio. Sang gelandang sudah menjadi jendral Lini tengah Biancocelesti itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Performa apik Milinkovic-Savic dilaporkan menarik perhatian Manchester United (MU). Setan Merah digosipkan tertarik ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

MU memang butuh tambahan gelandang enerjik dan serbabisa. Sebab mereka bakal ditinggal oleh Paul Pogba dan kemungkinan Jesse Lingard.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Lotito membantah. "Sergej tidak dijual!" buka Lotito kepada Rai Sport.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Kepepet

Lotito membantah kabar bahwa timnya berencana menjual Milinkovic-Savic karena sedang kepepet butuh dana segar.

Ia menyebut keuangan Lazio baik-baik saja sehingga mereka tidak harus menjual Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini.

"Ingat, saya sudah menolak tawaran sebesar 140 juta Euro untuknya beberapa tahun yang lalu, jadi kami tidak harus menjualnya saat ini."

 

3 dari 5 halaman

Tidak Tutup Pintu

Namun pada kesempatan ini, Lotito tidak menutup pintu sepenuhnya jika Milinkovic-Savic ingin pergi di musim panas nanti.

Ia akan mempertimbangkan melepaskan sang gelandang jika ia memang ingin meninggalkan ibukota Italia di musim panas nanti.

"Jika kami mendapatkan tawaran besar dari klub top kelas dunia, maka kami akan meminta pendapat Sergej mengenai itu," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Lazio sendiri digosipkan meminta bayaran yang tinggi bagi para peminat Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Sang gelandang dikabarkan bakal dibanderol di kisaran angka 80 juta Euro.

Sumber: Rai Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Lazio Saat Ini

Video Populer

Foto Populer