Sukses


VIDEO: Joao Cancelo dan Tiga Bek Kiri Terbaik di Eropa Pada Musim Ini

Bola.com, Jakarta Bek kiri punya peran yang cukup penting dalam sepak bola. Selain bertahan, kehadiran bek kiri diharapkan bisa membantu serangan ke pertahanan lawan. Pada musim ini, ada sejumlah bek kiri yang menunjukkan performa yang cukup mengesankan. Joao Cancelo menjadi salah satu bek kiri yang berhasil tampil impresif di Eropa pada musim ini.

Sejatinya, Joao Cancelo adalah pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Namun pemain asal Portugal tersebut juga tampil mengesankan setelah bergeser menjadi bek sayap kiri di Manchester City.

Cancelo sekarang merupakan salah satu pemain penting dalam skema permainan Josep Guardiola di Man City. Selain mahir bertahan, Cancelo juga turut aktif membantu penyerangan The Citizens.

Buktinya, musim ini Cancelo sudah mencetak tiga gol dan sembilan assist untuk Man City di semua kompetisi. The Citizens tidak sia-sia menebusnya seharga 65 juta euro dari Juventus.

Akan tetapi, selain Joao Cancelo masih ada bek kiri top Eropa di musim ini. Berikut empat bek kiri terbaik di Eropa pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer