Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola Klien Mendiang Mino Raiola yang Punya Market Value Tinggi

Bola.com, Jakarta Agen level top dunia, Mino Raiola diumumkan keluarga via media sosial Twitter meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya cukup lama hari Sabtu (30/04/2022). Di kalangan pecinta sepak bola Eropa, nama Raiola sudah tidak asing di telinga. Dia adalah agen sepak bola yang mewakili sejumlah pesepak bola dunia

Banyak pemain-pemain tenar yang berada di bawah naungan Mino Raiola. Rata-rata klien Raiola adalah pesepak bola papan atas. Tidak mengherankan kalau mereka punya nilai pasar yang cukup tinggi. Salah satu pemain naungan mendiang Mino Raiola ialah Paul Pogba.

Paul Pogba memutuskan kembali ke Manchester United dari Juventus pada tahun 2016. Ketika itu dia balik ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia.

Pogba sudah memainkan 218 pertandingan untuk Setan Merah dengan menyumbang 39 gol. Gelandang asal Prancis tersebut juga memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di Old Trafford.

Pogba berpotensi hengkang pada akhir musim karena belum mendatangani kontrak baru bersama Setan Merah. Dia memiliki banderol sebesar 55 juta euro atau setara Rp886 miliar.

Namun, selain Paul Pogba masih ada pesepak bola top Eropa yang menjadi klien Mino Raiola yang mempunyai nilai pasar tinggi. Berikut ini empat klien Mino Raiola yang mempunyai nilai pasar tertinggi saat ini.

Video Populer

Foto Populer