Sukses


VIDEO: Gol Solo Run Theo Hernandez Tutup Kemenangan AC Milan Kontra Atalanta di Pekan 37 Liga Italia

Bola.com, Jakarta AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menjamu Atalanta di pekan ke-37 Liga Italia. Theo Hernandez berhasil menutup gol fantastis dalam pertandingan tersebut.

Laga yang berlangsung pada Senin (16/5/2022) berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan ini merupakan kemenangan penting bagi AC Milan untuk meraih scudetto.

Tidak mudah bagi Milan untuk meraih tiga angka dari laga ini. Sebab Atalanta kembali membuktikan diri sebagai tim yang tidak bisa ditaklukkan. Sayang, mereka tak mampu mempertahan kekuatannya hingga akhir laga.

Milan juga melepaskan 12 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Atalanta memperoleh dua peluang bagus dari 12 kesempatan.

Pada pertandingan kali ini, Rafael Leo dan Theo Hernandez sukses mencetak dua gol. Leao mencetak gol pada menit ke-56 sedangkan Hernandez mencetak gol pada menit ke-75.

Yang menarik adalah gol penutup dari Theo Hernandez. Ia berhasil mencetak solo run dari pertahanan AC Milan hingga ke lini bertahan Atalanta.

Gol dari Theo Hernandez berhasil menutup kemenangan AC Milan di pertandingan kali ini. Usai kalahkan Atalanta, Rossoneri hanya butuh hasil imibang di pertandingan terakhir Liga Italia untuk bisa meraih scudetto.

Video Populer

Foto Populer