Sukses


Liga Italia: Inter Milan Dapat Saingan Nih, Mourinho Diam-diam Bujuk Paulo Dybala Gabung AS Roma

Bola.com, Roma - Inter Milan dikabarkan jadi destinasi favorit Paulo Dybala setelah meninggalkan Juventus akhir musim ini. Namun, ada alternatif lain karena pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan juga berminat meminangnya. 

Menurut rumor yang beredar di Italia, Jose Mourinho sedang berusaha membujuk Paulo Dybala gabung ke AS Roma. Pemain Argentina itu ingin didatangkannya untuk menambah daya gedor lini depan Giallorossi. 

Paulo Dybala akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya di Juventus habis pada 30 Juni 2022. Dia terpaksa pergi meski masih ingin bertahan, karena Juventus memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. 

Dybala tampak sangat emosional ketika menjalani laga kandang terakhir Juventus dan mengucapkan salam perpisahan kepada fans, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. Dia tak kuasa menahan air matanya dan menangis tersedu-sedu. 

Lalu, klub mana saja yang bisa menjadi pelabuhan baru Paulo Dybala

 

2 dari 5 halaman

AS Roma Siap Bersaing

Menurut Football Italia, Rabu (18/5/2022), Inter Milan adalah peminat utama Pualo Dybala. Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Atletico Madrid juga tertarik merekrurtnya. 

Namun, jika ingin tetap di Italia, Dybala kini punya dua pilihan. AS Roma siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Koran terkemuka Italia La Repubblica mengklaim Mourinho sedang membujuk Dybala untuk menjadi anak asuhnya di AS Roma. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan menyukai gaya permainan dan kualitas Dybala. 

 

3 dari 5 halaman

Faktor Gaji Dybala

AS Roma tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Bagaimana pun, Inter Milan lawan yang tangguh dan menawarkan kans bermain di Liga Champions, sedangkan AS Roma tidak. 

Faktor lain adalah gaji tinggi Dybala. Jika ingin memboyong Dybala, maka AS Roma mau tidak mau harus melepas Nicolo Zaniolo. 

Madia Italia lainnya, The Corriere dello Sport, juga menyebut legenda AS Roma, Francesco Totti adalah fan Dybala. Buktinya, dia beberapa kali menyukai unggahan Paulo Dybala di Instagram. 

4 dari 5 halaman

Pujian dari Allegri

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano, Allegri tak segan melontarkan pujian kepada Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala telah memberikan banyak hal selama tujuh tahun berseragam Juventus.

"Paulo adalah pemain penting selama tujuh tahun di Juventus. Dia masih kecil ketika dia tiba, saya merasa seperti saya membantu membesarkannya," ujar Allegri.

"Dia mendapatkan tempatnya dan para penggemar dengan tepat memberinya penghargaan luar biasa yang pantas dia dapatkan. Dia memberikan banyak hal kepada Juventus dengan semangat dan berkelas," tambahnya.

Selama tujuh musim membela Juventus, Paulo Dybala berhasil mencetak 115 gol dari 291 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Juve meraih 12 trofi juara, termasuk lima gelar Serie A.

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer