Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Kevin Trapp, Man of the Match Final Liga Europa dan Penentu Eintracht Frankfurt Juara

Bola.com, Sevilla - Eintracht Frankfurt menjadi juara Liga Europa 2021/2022 setelah mengalahkan Rangers setelah melalui pertarungan 120 menit dan adu penalti di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, Kamis (19/5/2022) dinihari WIB. Siapakah man of the match dari partai puncak itu? Jawabannya adalah Kevin Trapp.

Menurut situs UEFA, Kevin Trapp terpilih sebagai Hankook Player of the Match dalam laga Final Liga Europa musim ini. Penjaga gawang Eintracht Frankfurt tersebut terpilih berdasarkan penilaian dari UEFA Technical Observer.

Kevin Trapp yang menjadi man of the match karena penampilannya yang bagus selama 90 menit, melakukan penyelamatan gemilang pada akhir babak tambahan waktu, dan menghalau bola eksekusi dalam drama adu penalti. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut menepis bola hasil tendangan dari gelandang Rangers yang dipinjam dari Juventus, Aaron Ramsey.

Salah satu penyelamatan gemilang yang dilakukan Trapp yaitu yang terjadi pada menit ke-117. Ketika itu, striker Rangers, Ryan Kent, melakukan tembakan dari jarak dekat. Namun, bola bisa dihalau Trapp dengan kaki kanannya. Hasilnya pertandingan tetap dengan skor imbang 1-1.

Dua gol yang tercipta terjadi pada waktu normal (2x45 menit). Rangers unggul lebih dulu pada menit ke-57 dengan gol yang dicetak Joseph Ayodele-Aribo. Eintracht Frankfurt bisa membobol gawang tim lawan pada menit ke-69 hasil torehan dari Rafael Borre.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari Kevin Trapp, sang penentu juara Eintracht Frankfurt di Liga Europa musim ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer