Sukses


Liga Italia: Angel Di Maria atau Paul Pogba, Siapa yang Bakal Direkrut Juventus?

Bola.com, Jakarta - Angel Di Maria merespons rumor gabung Juventus musim panas ini setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Berbicara kepada ESPN, Di Maria pertama kali berbicara tentang kemungkinan gabung Juventus sebelum kembali ke Rosario.

“Saya tenang, ada waktu, saya harus berpikir. Ini bukan hanya keputusan saya. Saya selalu memikirkan diri saya dan keluarga saya. Saya akan membuat pilihan terbaik untuk semua orang, 2 putri saya, istri saya dan saya sendiri," katanya.

Dia kemudian mengonfirmasi mengapa dia meninggalkan PSG setelah tujuh tahun di Prancis.

“Keputusan klub. Semua orang tahu saya ingin tinggal satu tahun lagi. Saya ingin terus memenangkan Liga Champions, kami hampir, itulah satu-satunya hal yang saya rindukan," kata Angel Di Maria.

Selain Di Maria, Juventus juga dikaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang akan pergi secara gratis musim ini.

2 dari 5 halaman

Baru Sebatas Rumor

Penyerang Argentina berusia 34 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG dalam kemenangan 5-0 kemarin atas Metz. Ia mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan terakhirnya untuk raksasa Prancis, mengakhiri kariernya di Prancis selama tujuh tahun.

Kabarnya, dia akan dalam perjalanan ke Juventus dalam beberapa minggu mendatang.

3 dari 5 halaman

Terpaksa Pergi

Selama tujuh tahun di Paris, Di Maria membuat 295 penampilan di semua kompetisi, mencetak 93 gol dan memberikan 119 assist. Dia memenangkan lima gelar Ligue 1, empat Coupe de France dan empat Coupe de la Ligue.

“Tetapi saya tahu bahwa para pemain akan terus berada di jalur yang sama, mereka akan mencoba untuk menang. Saya ingin yang terbaik untuk tim ini, saya harus menghormati keputusan klub," katanya.

4 dari 5 halaman

Paul Pogba

Sementara itu, Paul Pogba dikabarkan semakin dekat untuk kembali ke Turin dan Juventus yakin bahwa mereka dapat menyelesaikan semuanya sebelum akhir bulan.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus belum mencapai kesepakatan total dengan Pogba, tetapi kedua belah pihak merasa yakin deal bisa tercapai akhir musim.

Juventus dilaporkan bersedia memberi Pogba kontrak tiga tahun senilai total sekitar 10 juta euro bersih per musim, menjadikannya salah satu pemain bayaran terbaik di skuad.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Akhir Perjalanan Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer