Sukses


Saksikan Live Streaming Final Liga Champions di Vidio, Misi Balas Dendam Liverpool

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan babak final Liga Champions 2021/2022 yang akan mempertemukan duel Liverpool melawan Real Madrid dan akan berlangsung pada, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan final Liga Champions musim ini antara Liverpool kontra Real Madrid akan digelar di Parc des Prince Stadium, Paris. Laga ini tentunya akan menjadi misi balas dendam bagi The Reds yang sebelumnya berhasil dijegal Real Madrid di final UCL 2018.

Kala itu, skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut harus mengakui kekalahan 3-1 atas Los Blancos dalam pertandingan final yang digelar di NSK Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB

Laga tersebut sejatinya berlangsung sengit di atas lapangan. Kedua tim saling unjuk kekuatan. Namun, saat itu Real Madrid memang memiliki skuad yang bertabur pemain bintang. Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64', 83'). Adapun gol balasan Liverpool dibukukan Sadio Mane (83').

Real Madrid saat itu masih ditukangi oleh Zinedine Zidane sebagai pelatih. Dalam hal tersebut, Madrid juga berhasil menjadi satu-satunya tim Eropa yang memiliki catatan juara pada era Liga Champions dalam tiga tahun beruntun. Secara total, ini adalah gelar ke-13 mereka di kompetisi antarklub terelite Eropa.

2 dari 3 halaman

Liverpool dan Real Madrid menjadi tim tertangguh musim ini

Namun, pada musim ini LIverpool bisa dikatakan telah memiliki kekuatan yang setara dengan Real Madrid. Sebelumnya, Liverpool lebih dulu berhasil memastikan tiket ke final setelah mendepak wakil Spanyol yakni Villarreal. The Reds menang agregat 5-2, setelah kemenangan 2-0 di leg pertama. Kemudian anak buah Jurgen Klopp kembali menang 3-2 di kandang Villarreal.

Sementara Real Madrid melangkahkan kaki ke final setelah menyingkirkan Manchester City secara dramatis. El Real meraih kemenangan agregat 6-5 atas The Citizens. Kalah 4-3 pada leg pertama di markas Man City, tim pasukan Carlo Ancelotti berbalik menang 3-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Nonton final Liga Champions 2021/2022 di Vidio

Itu dia rangkaian informasi seputar final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer