Sukses


VIDEO: Detik-Detik Scudetto Liga Italia Bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia

Bola.com, Jakarta Gelar scudetto AC Milan musim ini tentu terasa spesial bagi seluruh Milanisti di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Bagaimana tidak, AC Milan sudah puasa gelar itu sejak 11 tahun silam.

Menjadi lebih spesial karena di musim ini AC Milan bersaing ketat dengan rival utama mereka, Inter Milan. AC Milan dan Inter Milan harus bertarung hingga laga terakhir untuk menentukan siapa peraih scudetto musim ini.

Bola.com mencoba merasakan atmosfer perebutan gelar juara bersama komunitas AC Milan terbesar di Indonesia yakni Milanisti Indonesia dan komunitas Inter Club Indonesia.

Milanisti Indonesia mengadakan nonton bareng besar-besaran di Stadion Madya Senayan, Minggu (22/5/22) demi menyambut scudetto yang sudah di depan mata. Sementara itu, Inter Club Indonesia (ICI) juga mengadakan acara nonton bareng walaupun dengan skala yang lebih kecil. Hal ini karena ICI sadar kans mereka untuk scudetto tidak sebesar AC Milan.

Hingga pekan ke-37, AC Milan dan Inter Milan hanya terpaut 2 angka saja. Hal ini mengharuskan I Rossoneri harus menang saat menghadapi Sassuolo jika ingin meraih Scudetto. Bisa saja kalah atau imbang, dengan catatan Inter Milan juga gagal meraih kemenangan saat melawan Sampdoria.

Di akhir babak pertama, Milanisti Indonesia sudah melakukan selebrasi karena tim kesayangan mereka sudah unggul 3-0 atas Sassuolo. Di sisi lain, Inter Club Indonesia masih harus menunggu gol dari Lautaro Martinez dkk.

Pada babak kedua, Inter Milan akhirnya mampu mencetak 3 gol sekaligus dan memastikan kemenangan atas Sampdoria. Namun kemenangan itu terasa sia-sia karena AC Milan mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. AC Milan tetap unggul 3-0 hingga pertandingan usai.

Bagi Milanisti Indonesia, AC Milan dianggap sudah kembali menemukan DNA juara mereka yang telah lama hilang. Sedangkan bagi Inter Club Indonesia dan para fans Inter Milan, AC Milan hanya sedikit lebih beruntung dari Inter Milan yang kerap kali terpeleset di beberapa laga hingga akhirnya kehilangan poin penting. Forza Milan!

Video Populer

Foto Populer