Sukses


Liga Italia: Francesco Totti Turun Tangan, Paulo Dybala Bicara soal Ajakan Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal dan Manchester United jadi deretan nama tim yang berminat menampung Paulo Dybala usai meninggalkan Juventus.

Status free transfer alias gratis membuat banyak tim ingin menggunakan jasa Paulo Dybala pada musim 2022/2023.

Dari sekian banyak klub, AS Roma menjadi salahb satu yang paling agresif. Bahkan legenda I Giallorossi, Francesco Totti mengatakan bakal ikut merayu La Joya agar ingin merapat ke tim ibu kota.

Terbaru Totti bahkan bersedia memberikan nomor punggung 10 miliknya di AS Roma jika memang Paulo Dybala merapat.

2 dari 5 halaman

Lantas seperti Apa Komentar Paulo Dybala?

Baru-baru ini, Paulo Dybala buka-bukaan soal ajakan Francesco Totti gabung AS Roma. Dia mengaku terkesan dengan komentar Totti. 

Namun menurut pemain asal Argentina itu, dirinya belum memutuskan bakal gabung tim mana pada musim 2022/2023.

"Totti adalah idola saya. Senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh kasih sayang," kata Paulo Dybala.

"Saya santai, saya akan menjalani tugas internasional (bersama Timnas Argentina) dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ajakan Totti

Totti pun sangat antusias dengan kabar keinginan AS Roma merekrut Paulo Dybala. Bahkan legenda hidup klub ibu kota tersebut siap memberikan kado spesial.

"Saya bisa memberikan sedikit saran kepada Dybala. Tapi, jika itu terserah saya, tentu saya akan senang hati membuat Dybala menjadi pemilik nomor 10 berikutnya," ujar Totti dikutip dari Romapress.

"Sayangnya itu tidak tergantung kepada saya, tapi mari kita lihat paakah dia menginginkan nomor punggung 10 itu. Mungkin juga dia akan lebih menginginkan nomor lain!" sambung mantan pemain yang juga pernah menjadi kapten Timnas Italia itu. 

4 dari 5 halaman

Perpisahan dengan Juventus

Juventus memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Paulo Dybala yang bisa dibilang sudah berstatus ikon tim.

Menariknya sang pemain sempat mencapai kata sepakat soal nilai perpanjangan kontrak dengan tim beberapa bulan sebelumnya.

Kepergian Paulo Dybala dengan status gratis membuat fans Juventus marah besar. Apalagi sang pemain dikenal punya hubungan baik dengan fans.

 

5 dari 5 halaman

Di Mana AS Roma Mengakhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer