Sukses


5 Striker Gratis yang Tersedia di Bursa Transfer Musim Panas 2022: Punya Kualitas dan Bisa Jadi Andalan!

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022 belum resmi dibuka. Namun, sejumlah klub mapan Eropa sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mempersolid skuadnya.

Pada bursa transfer musim panas nanti, sejumlah klub tampak ingin memperkuat lini depan. Mereka butuh penyerang baru agar timnya bisa mencetak banyak gol.

Ketika memasuki bursa transfer, harga bomber berkualitas saat ini makin gila. Namun, merekrut penyerang secara gratis juga bisa menjadi solusi.

Ada sejumlah striker yang kontraknya habis pada musim panas ini. Mereka bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi klub mana pun.

Berikut 5 striker gratis yang bisa direkrut sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Luis Suarez

Kontrak Luis Suarez di Atletico Madrid berakhir Juni nanti. Namun, Suarez sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Suarez meninggalkan Atletico setelah dua tahun yang mengesankan di ibukota Spanyol. Itu termasuk menjuarai La Liga pada musim lalu setelah hengkang dari Barcelona.

Selama berseragam Los Rojiblancos, Suarez berhasil mencetak 34 gol dari 83 penampilan di semua kompetisi. Striker 35 tahun tersebut masih ingin bermain setidaknya satu musim lagi di Eropa.

3 dari 6 halaman

Andrea Belotti

Andrea Belotti saat ini merupakan kapten Torino. Pemain berusia 27 tahun tersebut membela Il Toro sejak 2015 setelah didatangkan dari Palermo.

Belotti sudah mencetak gol 113 gol dan 28 assist dari 251 penampilan bersama Torino. Mantan pemain Palermo tersebut juga memilki 42 caps dengan Timnas Italia.

Belotti sampai sejauh ini belum menandatangani kontrak baru bersama Torino. Jika tidak ada perubahan, dia akan berstatus bebas transfer pada bulan depan.

4 dari 6 halaman

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette bergabung bersama Arsenal pada musim panas 2017. The Gunners mendapatkan sang pemain dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 52 juta pound.

Karier pemain asal Prancis itu di Arsenal tidak cukup konsisten. Dia hanya berhasil mencetak 71 gol dan 36 assist dari 275 penampilan di semua kompetisi bersama The Gunners.

Lacazette tampaknya akan meninggalkan klub London Utara dalam waktu dekat. Lacazette santer dikabarkan bakal kembali ke Prancis.

5 dari 6 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani tampil memikat pada musim pertamanya membela Manchester United (MU). Striker asal Urugay tersebut berhasil mencetak total 17 gol bagi Setan Merah.

Musim ini, akibat dilanda cedera dan hadirnya Cristiano Ronaldo, Cavani tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia hanya tampil 20 kali dengan mencetak dua gol.

Cavani akan meninggalkan MU setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer gratis ke La Liga.

6 dari 6 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala sudah berseragam Juventus selama tujuh musim. Penyerang asal Argentina tersebut didatangkan ke Turin pada musim panas 2015 dari Palermo.

Selama bermain bersama Juventus, lima gelar Serie A sudah dia persembahkan. Dybala juga berhasil mencetak 115 gol dan 48 assist dari 293 penampilan di semua kompetisi.

Dybala sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Dia akan pergi dari Allianz Stadium dan memulai lembaran baru bersama klub lain pada musim depan.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/5/2022)

Video Populer

Foto Populer